Don't miss

Membuat Lipstik warna nude yang lebih mempesona

By on December 18, 2013

Trik Membuat Lipstik warna nude lebih mempesona

Warna nude belakangan ini menjadi sangat popular di kalangan wanita pecinta riasan, mereka umumnya memilih warna-warna nude agar rona cantik alami dan kesan natural menjadi miliknya. Tapi sayangnya kebanyakan warna nude justru tidak mampu bertahan lama atau justru malah membuat penampilan terkesan biasa aja.

Agar warna nude tersebut bertahan lama dan membuat wajah anda terlihat lebih cantik, anda hanya memerlukan beberapa trik dalam merias wajah anda. Tapi seblum itu, pastikan terlebih dahulu makeup mata dan wajah sudah saling mengimbangi. Setelah semuanya siap, maka inilah beberapa trik untuk menyempurnakan pnampilan anda dengan lipstrik warna nude.

Flawless Face

Karakter warna nude yang lebih menonjolkan sisi alami justru akan membuat penampilan anda berntakan jika kulit Anda tidak memakai foundation yang baik. Kesalahan dalam tehnik ini akan menyebabkan wajah anda terlihat kusam dan akan menghasilkan kesan riasan kosong. Maka dari itu, cobalah untuk menggunakan foundation atau bb cream yang bisa membuat wajah Anda tercover dengan sempurna.

Scrubbing Bibir

Scrubbing bibir sering dilupakan oleh wanita. Padahal Scrubbing bibir merupakan salahsatu perawatan wajib yang dilakukan oleh artis berbibir seksi Angelina Jolie. Untuk itu anda bisa mencoba untuk menggunakan lip scrub yang kini sudah banyak dijual I pasaran, atau bis juga dengan menggunakan scrub gula dan lemon. Scrubbing bibir mampu menyingkirkan bibir kering and dan mampu mengangkat sel kulit mati pada bibir. Sehingga bibir Anda  akan terasa lebih siap untuk mendapatkan sentuhan dari lipstick nude anda.

Warna Makeup Harus Serasi

Perencanaan dan startegi perlu dilakukan agar anda mendapatkan riasan dengan hasil yang maksimal. Misalnya, ketika anda akan menggunakan warna cokelat yang lebih cenderung muda, maka sebiknya anda memilih lipstik nude yang sedikit terlihat lebih merona. Sedangkan jika  anda akan menggunakan tehnik smokey eyes, maka Anda bisa memilih warna nude yang terlihat hamper pucat atau medium. Dengan begitu, maka penampilan Anda akan terlihat lebih seimbang dan santik.

Gunakan Lip Liner

Membingkai bibir dengan bantuan lip liner akan membuat bibir anda terlihat berbentuk dan penuh. Lip liner juga mampu untuk menonjolkan bentuk bibir yang natural supaya lebih stunning pada make up wajah Anda. Setelah anda menggunakan lip liner tersebut, maka aplikasikan lipstik nude tersebut. Bila perlu, maka timpa lipstick tersebut dengan menggunakan lip gloss.

Jangan ragu untukmenggunakan perona pipi

Fungsi dari perona pipi disini adalah untuk mengimbangi mata yang terlihat lebih tegas dan bibir yang nude. Maka coba gunakan perona pipi dengan warna peach atau rose pink. Pakai secara setipis mungkin agar terlihat sweet dan segar.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>