Don't miss

Trik Cantik Agar Mata Tampak Segar Dan Lebar

By on December 28, 2013

Trik cantik agar mata tampak segar dan lebar

Tehnik makeup lebih dari sekedar ilusi atau mencampurkan warna-warna menjadi satu kesatuan. Dengan menggunakan teknik makeup yang tepat dapat membuat penampilan anda menjadi lebih baik dan menyempurnakan penampilan dengan sentuhan kecilnya.

Kita bisa mengambil contoh dari tipe-tipe mata kecil yang menjadi lebih berkesan mengantuk dan kurang fresh. Pada intinya mata Asia memang seperti itu, makanya butuh sedikit sentuhan dari makeup sehingga dapat terlihat lebih lebar dan segar untuk menyempurnakan tampilan anda.

Mata merupakan indera yang dapat menyampaikan pesan secara nyata dan penting dalam penampilan anda. Sekalipun sepele namun kepercayaan akan jauh lebih bisa diraih apabila pandangan mata cukup segar dan lebar. Nah, supay mata anda terlihat lebih segar dan hidup dari biasanya, maka ikuti langkah-langkah berikut  untuk membuat mata yang lebih segar dan penuh karaketer.

Aplikasi warna yang tepat

Memulaskan eyeshadow agar membuat mata lebih lebar ada teknik tersendiri yang harus dikuasai. Selain memilih warna yang tepat dengan jeniskulit, anda juga disarankan untuk mengaplikasikan warna gelap di bagian tengah mata untuk memberikan kesan bahwa mata anda lebih lebar serta luas batasannya.

Bentuk dan rapikan alis

Rapikan alis anda dan bentuk seperti busur yang terlihat indah dan rapi. Secara rutin, aturlah ketebalan alis sehingga alis tidak mengganggu tampilan mata anda. Alis yang tebal itu terlihat lebih cantik, tetapi jika terlihat terlalu tebal malah mengganggu penampilan dan membuat mata menjadi semakin berat.

Biarkan bulu mata berbicara

Untuk membuat mata terlihat lebih lebar, nyata dan berkarakter. Anda harus memulaskan maskara dan membuat bulu mata anda tampak lebih sempurna lagi.

Ada beberapa pilihan jenis mascara yang bisa anda pakai, mulai yang membuat bulu lebih panjang, atau membuat bulu lebih tebal dan kombinasi antara panjang dan lebat. Untuk mendapatkan semua ini Anda bisa memilih jenis maskara sesuai dengan kebutuhan mata Anda.

Berani memakai kajal

Kajal merupakan jenis eyeliner yang digunakan wanita di India atau Arab untuk membuat tampilan matanya lebih lebar danbesar. Hanya saja dalam memakai kajal ini memang tidak mudah. Perlu tehnik khusus untuk mendapatkan hasil maksimal dari polesan kajal ini.

Pilihan warna eyeshedow

Hindari memilih warna eyeshadow yang terlalu garang dan terkesan gothic. Padukan saja warna-warna pastel dan soft brown dengan hitam atau abu-abu sehingga mata anda jadi terlihat lebih rapi, cantik dan yang terpenting terlihat lebih berkarakter. Selain itu, anda bisa mencoba untuk menggunakan pensil mata berwarna putih juga akan menyembunyikan mata lelah serta membuat mata jadi lebih bersinar.

 Trik cantik agar mata tampak segar dan lebar

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>