Don't miss

Trik Busana Malam Valentine Yang Mempesona

By on February 10, 2014

Malam valentine memang tidak hanya bisa dihabiskan dengan berkencan dengan pasangan kamu saja. Kamu juga bisa menikamtinya dengan nongkrong bareng teman yang bernasib sama dengan kamu. Tapi dalam malam yang spesial ini kamu juga harus punya dandanan yang spesial juga. Jangan sampai karena jomblo kamu jadi cuek soal penampilan.

Fashion malam valenine sebaiknya menggunakan gaya yang lebih santai dan tentunya dinamis dengan tetap menonjolkan semua unsur kecantikan kamu, sehingga bisa membuat kamu lebih rileks dan terkesan siap untuk have fun bersama teman-teman kamu. Ada beberapa gaya yang bisa kamu coba di malam valentine yang katanya sih malam paling romantis. Untuk yang punya pasangan!

Gaya Boyish

Gaya Boyish

Gaya yang sangat ngtren di Amerika sana ini bisa kamu terapkan juga di sini, tentunya dengan  jaket kulit dan celana panjang yang menawan, pasti akan terasa lebih santai dan kamu juga terlihat lebih manis. Gaya ini sebenarnya sangat cocok bagi kamu yang tomboy dan akan hangout ke tempat yang butuh survive tinggi. Contohnya saja nongkrong di cafe outdoor, pergi ke konser, dan sekedar berjalan-jalan dengan geng jomblo kamu. Selain itu juga, gaya boyish ini sangat cocok juga bagi kamu penggemar street style yang enerjik.

Socialita Style

Gaya Boyish

Ini merupakan sebuah gaya yang terkesan sangat klasik namun multitasking dan masih menjadi trend, gaya ini dikenal sebagai gaya yang santai tapi masih menunjukkan sisi formal di dalam pakaiannya. Misalnya saja kamu bisa menggunakan kemeja sebagai dalamannya, memakai blazer dan tas yang memadai gaya multitasking kamu. Tentu saja gaya ini sangat cocok bagi kamu yang suka nongkrong di mall dengan geng eksekutif kamu, nongkrong di cafe yang agak mewah atau ketika kamu mau nonton stand up comedy dalam pagelaran live.

Ladylike Style

Gaya Boyish

Dari namanya saja gaya yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang mengaku wanita feminin, karena dalam gaya ini pemakaian dress merupakan senjata utama untuk tetap cantik. Akan tetapi,  stay on simple dress. Karena ini malam valenine para jomblo, jadi yang simple dan mudah dipakai saja. kamu bisa menggunakan pakaian yang lebih ringan misalnya dari bahan satin atau dress knitted. Dan sebagai pemanis kamu juga boleh juga kalau mau menambahkan jaket kulit sebagai pemanis gaya kamu.

Tips Fashion Keluar Malam 

Dalam penggunaannya, maka sebaiknya kamu pakai pakaian yang menyesuaikan dengan suasana malam ditempat tujuan. Misalnya saja bila cuaca sedang dingin dan tempatnya di outdoor, mak sebaiknya gunakan bahan pakaian yang lembut, bahan rajut ataupun pakaian hangat. Sebaliknya, jika udara sedang panas dan atau tempatnya di indoor, mak sebaiknya gunakan pakaian yang ringan tapi tetap melindungi tubuh dan menyesuaikan etika pakaian pada malam hari.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>