Don't miss

Trend Memakai Bra Cantik Khusus Pria di Jepang

By on January 11, 2014

Trend memakai Bra cantik khusus pria di jepang

Dunia fashion memang tidak ada matinya, semua terus berubah dan setiap waktu selalu saja ada ide ide kreatif yang diluncurkan oleh para fashion desainer didunia, tidak terkecuali para fashion desainer jepang yang memang terkenal dengan fashionnya yang unik dan kreatif.

Sebuah toko online unik yang berbasis di Jepang membuat gebrakan dan kehebohan baru di jagat fashion, bila biasanya pihaknya menjual celana dalam, bra yang bermotif bunga-bunga, dan kaus kaki halus untuk wanita, tetapi kali ini pakaian dalam bermotif seperti itu ditujukan secara khusus untuk para pria.

Ide tersebut memang sangat aneh dan terdengar menggelikan, bahkan beberapa netter mengungkapkan bahwa ini hanya lelucon saja dan kalaupun itu benar, maka pakaian tersebut ditujukan untuk waria saja, bukan untuk pria sesungguhnya.

Tetapi pada kenyataannya, semua itu memang benar, bahkan rencananya pakaian dalam ala wanita yang diperuntukkan bagi pria dan diberi label ‘Wish Room`ini akan mulai diperjualbelikan secara bebas pada pertengahan Februari 2014 nanti.

Menurut situs Rocket News 24, mereka mengatakan bahwa ukuran untuk pakaian dalam itu akan lebih besar dari ukuran yang biasa dibuat untuk wanita, karena memang ini khusus didesain untuk pada pria.

Sebuah lingerie cantik bunga-bunga dirancang secara khusus untuk pria dengan dada bidang yang sedikit lebih besar. Walaupun terlihat girly, tetapi nyatanya sudah banyak pria di Jepang yang memesan pakaian dalam ini karena mereka merasa nyaman ketika memakainya. Selain itu juga, pemikiran kebanyakan warga jepang yang selalu ingin terlihat serba dengan yang lain membuat para pria ini mau memakainya sebagai bagian dari gaya hidup.

Wish Room sendiri mengungkapkan bahwa pakaian dalam ini sengaja dirancang bagi para pria untuk merasakan nyamannnya mengenakan pakaian dalam itu. Selain itu juga, pihaknya mengatakan bahwa ini merupakan sebuah langkah untuk membuat pria dan wanita bisa merasakan hal yang sama ketika memakai pakaian yang sama.

Seperti dikutip Daily Mail, Perwakilan Wish Room yang bernama Masayuki Tsuchiya, mengatakan bahwa dia suka merasakan pakaian ketat ini. Dan menurutnya, ada sensasi tersendiri ketika memakai pakaian tersebut. Rasanya sangat nyaman.

Masayuki sendiri mengaku bahwa dia juga mengenakan pakaian dalam ala wanita ini setiap kali beraktivitas sehari-hari. Di sisi lain, Direktur Eksekutif Akiko Okunomi mengatakan, bahwa dia sangat terkejut dengan sejumlah pria yang tertarik dalam mengenakan pakaian dalam ini. Baginya ini merupakan sebuah keberhasilan besar dari keberanian dalam berekspresi dan berinovasi.

Bagi kamu para pria yang berminat membeli pakaian dalam cantik ini, kamu harus menyiapkan uang sebesar 11.50 Poundsterling atau setara dengan Rp 280 ribu untuk sasat ini, karena kabarnya beberapa waktu lagi, pakaian dalam ini akan mengalami kenaikan harga sebesar 18 Poundsterling atau sekitar Rp 363 ribu per set.

bra_1118556a

BACA JUGA:

Funkybod Muscle Enhancing Top, Bra Khusus Untuk Pria

Rahasia dari ‘Cantiknya’ Wajah Pria Korea

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>