Don't miss

Tips Memilih Jeans Untuk Wanita Sesuai Bentuk Tubuhnya

By on February 26, 2014

HanYeSeulmodelsforUSAJamesJeans

Memilih jeans memang tidak mudah, perlu di sesuaikan dengan berat badan serta jenis tubuh yang kamu punya. Mengikuti tren yang ada juga bukan merupakan solusi yang tepat karena belum tentu trend yang ada saat ini cocok dengan jenis tubuhmu. Lalu, bagaimana supaya dapat memilih jeans yang tepat untuk wanita? Berikut adalah beberap tips yang bisa kamu pakai.

Tubuh Atletis

Bagi yang bertubuh atletis maka Jegging adalah merupakan pilihan paling nyaman. Jegging mampu memperlihatkan kelebihan dari tubuhmu. Supaya memberikan sentuhan feminin, maka pilihlah yang boot cut atau straight.

Tubuh Bentuk Apel

Jeggings dan skinny jeans sangat cocok bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh ini. Padukan dengan ikat pinggang sehingga terlihat lebih seimbang ketika dipakai.

Tubuh Bentuk Pear

Bentuk tubuh ini memiliki pinggul yang cukup besar, sehingga terlihat berisi. Supaya lebih seimbang maka kamu harus memilih jeans yang klasik atau straight jeans. Selain itu pilihlah jeans yang  tidak terlalu mengekspose pinggulmu. Hindari juga pemakaian skinny style karena bisa membuat kamu terlihat gemuk.

Tubuh Tinggi

Jika kamu memiliki tubuh yang tinggi  maka tidak disarankan untuk memakai jeans yang terlalu pendek. Lebih baik pilih jeans yang di bawah lutut sehingga tubuh kamu terlihat proporsional. Untuk pemakaian sehari-hari tentu jeans yang kamu pakai harus terlihat seimbang.

Tubuh Kurus

Memilih jeans yang cocok untuk wanita yang bertubuh kurus bisa dibilang cukup sulit. Cobalah untuk tidak memilih jeans yang terlalu baggy karena akan membuat kamu tenggelam di dalamnya. Lebih baik pilih potongan boyfriend yang ramah dan bisa dipadukan dengan simple pump shoes atau strap heel. Supaya penampilanmu tidak terlihat lebih kurus maka kamu juga tidak disarankan memilih skinny jeans

Tubuh Bentuk Jam Pasir

Meskipun mempunyai tubuh yang indah, tetapi kamu tetap harus tahu bagaimana memadukannya dengan jeans yang kamu pakai. Super high waisted jeans adalah pilihan yang sangat cocok jika dibandingkan dengan jenis lainnya. Selain itu pilih juga jeans yang tidak terlalu banyak aksesoris kantung dan juga yang tidak terlalu ketat.

Tubuh Seperti Pria

Jika kamu memiliki tubuh seperti pria maka High waisted jeans sangat disarankan karena mampu membantu kamu untuk membentuk figur pinggul pada tubuhmu sehingga tidak terlihat terlalu datar. Selain itu, Jeans jenis ini juga akan mengangkat area pinggul dan pantat sehingga tampak berisi.

Tubuh Gemuk

Jeans yang ketat pada bagian pinggul, pantat dan paha sebaiknya dihindari. Warna jeans yang pudar juga sebaiknya dihindari karena akan membuat bagian tubuh kamu terlihat lebih besar. Usahakan untuk memilih jeans yang berwarna lebih gelap dan terbuat dari campuran bahan lycra dan spandex.

 2. Hindari Pemakaian Jeans yang Salah agar tak Rusak Fashion 1

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>