Don't miss

Tips memakai Celana Pendek Sesuai Bentuk Tubuh

By on February 19, 2014

psu2-1

Kalau dilihat-lihat sepertinya memilih celana pendek itu mudah dan hampir semua celana pendek akan cocok dan pas saat dipakai di tubuh, tetapi kenyataanya membeli celana pendek itu ternyata  tidak semudah itu.Tidak bisa seenaknya beli langsung pakai.

Membeli dan memakai celana pendek sangat berbeda jika dibandingkan dengan membeli celana panjang. Meski terlihat sepele, namun ternyata untuk membeli celana pendek juga harus tahu trik yang tepat sehingga cocok saat dipakai dan terlihat cantik ketika dikenakan di tubuhmu.

Tips utama dalam membeli celana pendek adalah dengan menyesuaikan celana pendek tersebut dengan tipe tubuh yang kamu miliki. Apakah kamu mempunyai tubuh yang tinggi? Atau tubuh yang mungil? atau mungkin memiliki kaki yang panjang?

Untuk Tubuh Yang Mungil

Bagi seorang wanita, mempunyai tubuh mungil biasanya akan sering menimbulkan ketidakpercayaan dalam diri terkait dengan masalah tinggi badan. Tetapi, kamu masih bisa menyiasatinya dengan memilih celana pendek yang membuat kamu terlihat lebih tinggi.

Inti dari pemilihan celana pendek tersebut sebenarnya adalah untuk menyeimbangkan dan memberikan ilusi pada tubuh sehingga membuat kamu terlihat lebih tinggi dari aslinya. Sangat disarankan untuk memilih waisted dan memadukannya dengan berbagai busana vintage yang tinggi. Tambahkan juga sandal wedges sehingga dapat menyempurnakan ilusi pada tubuhmu.

Untuk Yang Memiliki Kaki Panjang

Sama halnya dengan tubuh yang mungil. Terkadang memiliki kaki panjang juga malah membuat kamu kurang percaya diri saat memakai celana pendek. Kamu mungkin takut kalau-kalau kaki kamu malah membuat tubuhmu terlihat tidak seimbang. Biasanya para wanita berkaki panjang mencari trik yang aman dengan cara memakai celana panjang.

Padahal kamupun bisa memadukan celana pendek yang kamu miliki dengan platform dan memamerkan keindahan kaki yang kamu miliki tentunya.

Pilihlah celana pendek yang terbuat dari bahan denim atau bisa juga gunakan stretch yang akan membingkai kakimu sehingga terlihat sangat indah.

Untuk Yang Memiliki TUbuh Curvy

Bagi kamu yang mempunyai tubuh curvy, maka kamu harus bersyukur karena telah memilikinya. Bentuk tubuh wanita yang seperti jam pasir membuat nyaris semua bentuk busana jatuh bisa pas dan terlihat anggun saat dikenakan di tubuhmu. Jika kamu ingin memakai celana pendek, maka hendaknya kamu tidak memilih celana pendek yang terlalu ketat. Utamakan untuk menggunakan gaya mid rise dan beberapa aksen ikat pinggang supaya bisa  menonjolkan aset bentuk tubuh terbaik yang kamu miliki.

Untuk Tubuh Yang Berpostur Sporty

Apakah kamu mempunyai bentuk tubuh yang tidak curvy dan cenderung lebih sporty atau boyish? Tenang saja dan tidak usah bingung karena kamu masih bisa menonjolkan sisi femininmu dengan  memakai celana pendek berbahan chambray yang mempunyai beberapa aksen kantong di belakang. Celana pendek tersebut dapat membantu tubuhmu untuk  terlihat lebih bervolume dan elegan ketika dipakai untuk jalan-jalan.

 T19YTHXdhiXXa0FDo3_051314

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>