Don't miss

Tiga Hal Yang Harus Dipahami Dalam Fashion

By on March 2, 2014

cope-arrogant-boss-800x800

Sebagai pria tentu kamu ingin berpenampilan menarik tapi mungkin tidak tahu harus berbuat apa karena kamu kurang mengerti fashion dan selain itu mungkin ada beberapa pola pikir yang menghentikan kamu untuk melangkah lebih maju dalam hal fashion. Berikut adalah beberapa pola pikir yang harus kamu tanamkan supaya bisa lebih pede dalam berpenampilan.

Tidak Perlu Uang banyak Untuk Berpenampilan Menarik

Harga memang tidak pernah berbohong karena kualitas terbaik memang harus di bayar dengan mahal. Tetapi jangan jadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tidak merubah penampilan kamu. Berhentilah berpikir bahwa penampilan haruslah membutuhkan uang yang banyak.

Sebenarnya jika memang harganya cukup mahal untuk ukuran kamu pun, kamu tetap bisa menabung dan berinvestasi untuk diri sendiri. Perlu diketahui bahwa industri fashion seperti industri lainnya, memiliki segmen pasar tersendiri untuk para penggunanya. Selalu ada item atau merek fashion yang sesuai dengan kemampuan finansial yang kamu miliki.

Tidak Perlu Selalu Mengikuti Trend

Memang tidak salah jika kamu selalu mengikuti trend. Justru hal tersebut sangat bagus untukmu karena bisa membuat kamu tidak terlalu ketinggalan jaman atau outdated. Dengan adanya trend yang berubah, maka fashion tidak menjadi hal yang membosankan untuk diikuti.

Tetapi yang perlu kamu perhatikan adalah jangan terlalu berlebihan dalam mengaplikasikan semua trend terbaru pada diri kamu. Hal tersebut akan membuat kamu terlihat terlalu ramai sehingga penampilanmu tampak berlebihan.

Tidak Harus Bertubuh Ideal

Sebagai pria kita cukup beruntung karena tidak hanya dinilai dari bentuk fisik tetapi juga dari kepribadian yang bisa menjadi andalan setelah penampilan luar kita lulus dari seleksi para wanita.

Sudut pandang tentang tubuh ideal sebenarnya lebih berpengaruh terhadap wanita. Semua wanita yang ada di dunia ini sangat menginginkan tubuh yang ideal sehingga akan lebih mudah untuk tampil menawan dengan perpaduan fashion yang sesuai dengan tubuhnya.

Jadi meski kamu tidak memiliki tubuh yang ideal jangan jadikan alasan tersebut untuk malas merubah penampilan. Jika memang sulit untuk mencari ukuran yang pas maka kamu bisa berteman baik dengan para tukang jahit. Mereka akan membantu kamu untuk membuat pakaian yang sesuai dengan tubuh yang kamu miliki. Kekurangan bentuk tubuh kamu bisa sedikit tertutupi dengan perpaduan fashion yang tepat.

Jika kamu terkesan tidak memilki penampilan yang khas dan unik maka usahakan untuk  selalu memperhatikan trend yang ingin kamu gunakan. Apakah pakaian tersebut sesuai dengan karakter dan kesesuaian tubuh yang kamu punya atau tidak sama sekali.

Pola pikir ini hanya sebagian kecil dari dasar paradigma yang harus kamu pahami karena jika tidak dipahami dengan benar maka akan terjadi kesalahpahaman yang merugikan bagi dirimu sendiri.

 Yoon Shi

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>