Don't miss

Tampil Cantik Dengan MakeUp Minilalis

By on February 16, 2014

Tampil Cantik Dengan MakeUp Minilalis

Bagi kamu yang ingin tampil cantik tanpa harus memakai MakeUp yang ribet, maka makeup minimalis mungkin dapat menjadi pilihan. Sangat mudah untuk mengaplikasikannya dan juga dengan memakai MakeUp ini kamu tidak akan terliat berlebihan.

Berikut adalah langkah yang bisa kamu ambil untuk mengaplikasikan MakeUp minimalis ini.

Langkah pertama yang harus diambil adalah kamu harus terlebih dahulu mengetahui bentuk wajah dan jenis kulit yang kamu punya. Pilahlah foundation yang cocok sesusai jenis kulit dan warna kulit kamu. setelah itu sesuaikanlah dengan warna bedak yang kamu pakai. Untuk bedak bisa memakai bedak cair maupun yang berbentuk padat.

Jika kamu memiliki bekas jerawat atau noda hitam di wajahmu, maka sebaiknya kamu tutupi dengan menggunakan concealer. Setelah itu gunakan juga lose powder supaya kulit kamu terlihat bercahaya.

Bagi kamu yang memiliki bentuk alis tipis sebaiknya memakai pensil alis berwarna gelap, sedangkan untuk kamu yang memiliki alis tebal pakailah perona mata berwarna coklat dengan menggunakan kuas panjang kusus untuk alis. Setelah itu kamu bisa mensisir dan menyikat alismu dengan menggunakan alat khusus alis supaya MakeUp yang kamu pakai terlihat lebih natural dan minimalis.

Usahakan untuk menghindari penggunaan eye shadow dengan warna yang gelap. Kamu bisa menggunakan warna lain yang lebih terang dan soft seperti warna coklat muda, pink dan peach.

Pakailah eyeliner dengan cara menarik kulit matamu dengan menggunakan 1 ujung jari, setelah itu mulailah memakai eyeliner dari bagian dalam mata sampai ke bagian ujung terluar dari mata.

Setelah kamu selesai memakai eye shadow dan eyeliner, tugas selanjutnya adalah memakai maskara. Sebelum memakainya, lentikan dahulu bulu matamu dengan memakai pelentik bulu mata, setelah itu pakailah maskara secara tipis supaya bulu matamu terlihat natural.

Jika MakeUp yang kamu pakai ingin terlihat lebih alami lagi, cukup gunakan lipstik berwarna pink atau warba soft lain agar bibirmu tidak terlihat pucat. Dan setelah itu tambahkan juga dengan memakai lip gloss berwarna pink supaya bibir terlihat lebih alami. Pakailah blush on yang mempunyai warna-warna lembut seperti oranye, pink dan peach supaya pipimu terlihat lebih minimalis dan natural.

Bagaimana dengan tips MakeUp minimalis di atas ? Tentu hal itu sangan mudah untuk dipraktekan. Terlebih juga tidak memakan waktu yang banyak sehingga dapat menghemat waktu mu. Banyak kelebihan lain yang juga bisa kamu dapatkan ketika mengaplikasikan MakeUp ini. Diantaranya adalah penampilan kamu tidak terlihat berlebihan serta dapat membuat para pria tertarik karena tampilan alami dari wajahmu.

Sebenarnya banyak pria yang memang menyukai tampilan alami dari wanita.  Jadi tampilan MakeUp alami adalah pilihan yang tepat untuk menarik para pria.

 Tampil Cantik Dengan MakeUp Minilalis

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>