Don't miss

Tampil Berkelas Hanya Dengan Modal Kemeja Putih

By on January 12, 2014

Tampil Berkelas Hanya Dengan Modal Kemeja Putih

Jika kita berbicara soal fashion, maka tidak bisa dipungkiri lagi keanekaragaman dalam dunia fashion ini, di mana kamu bisa menemukan berbagai macam karakter di dalamnya dengan inspirasi dan desain yang berbeda beda. Hal ini memang sangat wajar, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda, baik itu dalam soal penampilan atau bahkan memilih pasangan hidup.

Beberapa pria ada yang selalu hidup dengan mengikuti tren fashion yang sedang berkembang, tetapi ada pula yang lebih nyaman tampil apa adanya dengan menyesuaikan mood mereka atau mungkin beberapa di antara kamu lebih senang dengan satu gaya berbusana saja, dari mulai gaya casual, gaya resmi, atau mungkin gaya klasik yang belakang ini banyak disukai anak muda.

Tetapi dibalik semua itu, ternyata ada satu mode yang bisa dibilang timeless karena dapat memberikan sifat esensial tersendiri pada si pemakainya. Yaitu kemeja putih.

Kemeja putih merupakan jenis pakaian yang akan selalu berada dalam zona aman untuk dipadu padakan serta dikenakan dalam banyak acara. Selain itu juga, dengan trik-trik tertentu, maka kemeja putih ini akan membuat kamu lebih terkesan berwibawa dan berkarisma di setiap langkahmu.

Berikut ini merupakan trik agar kemeja putih kamu bisa membawa kesan berwibawa dan elegant dalam tampilan kamu sehari-hari.

Jaga Tetap Bersih Dan Rapi

Kemeja putih tidak selamanya meninggalkan kesan formal pada penampilan kamu, tetapi kuncinya kamu harus tetap menjaga kebersihan serta kerapian pakaian ini ketika dipakai. Ketika kamu tampil kumal dan berantakan, maka di situlah kredibilitas seorang pria dipertanyakan.

Yang harus diingat adalah wanita akan sangat suka dengan tampilan kamu yang bersih dan rapi dengan wangi yang maskulin. Jadi, bagaimanapun caranya, kamu harus tetap tampil rapi dan bersih dengan kemeja putih.

Memakai Ukuran Dan Model Yang Tepat

Dengan memakai ukuran dan model kemeja putih yang tepat, maka kamu akan mampu tampil dengan performa yang maksimal. Karena itu, bagaimanapun juga kamu harus pandai untuk memilih model mana yang cocok dikenakan tubuh kamu. Jangan hanya karena branded, maka kamu memaksakan diri dengan mengenakan kemeja putih yang kedodoran atau malah terlalu ketat sehingga kamu terkesan sedang meminjam baju adik kamu.

Memakai Kaos Dalam Yang Tepat

Memakai daleman kaos ataupun tidak, sebenarnya kemeja putih tetap bisa memberikan kesan casual dan stylish buat si pemakainya. Tetapi kunci utamanya adalah menghindari pemakaian kaos dalam berbentuk singlet karena akan menimbulkan efek bayang yang justru membuat tampilan kamu menjadi norak

Selain itu juga, pilihlah dalaman kaos atau kaos tanpa lengan dengan potongan V-neck yang sesuai dengan warna kemeja putih kamu.  Ini berfungsi supaya kaos dalam tetap bisa menyerap keringat dan menjaga supaya tidak menimbulkan efek bayang yang akan sangat mengganggu penampilan kamu.
Tampil Berkelas Hanya Dengan Modal Kemeja Putih

 

 

BACA JUGA:

Cara cermat untuk berbelanja pakaian via online

Trik Fashion Pria Sesuai Ukuran Tubuh

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>