Don't miss

Sweater Yang Mampu Menunjukan Suasana Hati Anda

By on December 21, 2013

Sweater Yang Mampu Menunjukan Suasana Hati Anda

Suasana hati seseorang memang bisa berubah-ubah kapan saja. Dari senang berubah menjadi sedih atau sebaliknya. Tapi sayangnya tidak semua orang dapat dengan jujur mengungkapkan perubahan suasana hatinya tersebut.

Jika anda tidak ingin diganggu ketika suasana anda hati tiba-tiba berubah, penemuan ini mungkin akan membantu anda. Laboratorium desain yang berada di San Francisco telah berhasil membuat sweater yang bisa memberitahukan orang lain tentang perubahan suasana hati si pemakainya.

Sweeter tersebut dinamakan Geer Mood Sweater, baju hangat ini bisa berubah warna secara otomatis mengikuti suasana hati si pemakainya. Laboratorium tersebut memanfaatkan Galvanic Skin Response (GSR), yaitu konduktansi kulit manusia yang akan cenderung berubah dalam menanggapi setiap rangsangan yang berbeda.

Dilansir dari laman The Guardian, teknologi terbaru yang di ciptakan di laboratorium Sensoree tersebut akan membuat sweater tersebut menerjemahkan emosi manusia ke dalam warna-warna seperti merah, biru atau hijau. Itu semua didapat dari lampu LED yang ditanamkan secara khusus pada bagian kerah.

Setiap warna akan merepresentasikan emosi yang berbeda-beda. Biru berarti sang pemiliknya sedang tenang, hijau toska muda menandakan hati sipemakainnya sedang dalam suasana tentram. Pink menandakan si pemakainya sedang sangat bersemangat akan sesuatu. Kuning berarti suasana hati si pemakainnya sedang sangat gembira dan merah yang menandakan pemakainnya sedang gelisah atau bisa diartikan sedang jatuh cinta. Jika sweter tersebut menunjukan warna ungu, berarti pemakainnya sedang bergairah.

Sweater ini sendiri berbentuk cropped top dengan warna putih bergaya futuristik, di tambah dengan kerah yang lebar yang mampu menutupi leher membuat sweeter ini bisa dipadukan dengan gaun kesayangan anda, blus atau munkin dengan tank-top.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>