Don't miss

Sepatu Kulit Bertatto, Trend Baru Untuk Pria Sejati

By on December 27, 2013

Oliver-Sweeney-Tattoo-Shoes-1

Tidak hanya wanita, pria pun menggunakan sepatu sebagai fashion item untuk mendongkrak kepercayaan dirinya. Meskipun tidak sebanyak jenis sepatu yang dimiliki oleh kaum wanita, tapi sepatu pria pun memiliki karakter khusus dan setiap jenisnya melambangkan karakter sipemakainnya.

Sepatu sport untuk pria yang simple, petualang dan bebas, sedangkan boot untuk mereka yang berjiwa pemberontak, dan beberapa jenis sepatu lainnya yang mewakili karakter atau mungkin profesi dari pria tersebut.

Diantara beberapa jenis sepatu pria, jenis sepatu yang berbahan dasar kulit asli merupakan sepatu yang paling dicari dan mempunyai nilai gengsi yang lebih tinggi.

Nah untuk anda pecinta sepatu kulit sekaligus pecinta tatto, kini ada terobosan baru dalam dunia fashion. Khususunya para pecinta kulita. Kali ini pembuat sepatu premium Oliver Sweeney menawarkan kesempatan langka untuk memiliki sepasang sepatu unik yang telah dilukis oleh seniman tatto terkemuka, yang bernama Henry Hate. Henry sendiri tercatat pernah bekerja sama dengan beberapa orang terkenal dan punya nama yang mentereng, khususnya di dunia entertainment seperti desainer Alexander McQueen, Boy George, Amy Winehouse, Paul Thompson dari Franz Ferdinand dan beberapa orang penting lainnya.

Untuk mendapatkan sepatu mewah yang dilukis oleh Henry Hate ini, anda harus membeli sepatu Oliver Sweeney secara online di web pribadi miliknya. Sebelum sepatu pesanan anda dikirim dikirim kealamat yang dituju, anda juga bisa meminta menambahkan lukisan tertentu sebagai pelayanan khusus agar sepatu anda bisa mencerminkan karakter dan gengsi anda. Atau pilihan gambarnya juga bisa dipasrahkan kepada kreatifitas Hate ataupun sesuai keinginan anda. Selain itu, untuk objek area lukisan juga bebas tergantung selera anda, asalkan masih di bagian upper sole sepatu yang anda pesan tersebut.

Karena sepatu memang tergolong sangat unik dan juga merupakan sebuah karya seni bernilai tinggi, maka harga yang ditawarakan pun sangat tinggi. Semua tipe sepatu bertato tersebut akan dihargai 995 euro atau setara dengan 15 jutaan rupiah, tentunya harga yang sesuai dengan kualitas dan nila seni yang terkandung didalamnya.

Selain itu juga, setiap 50 euro dari hasil penjualan sepatu tersebut katanya akan didonasikan ke badan amal Amy Winehouse Foundation untuk membantu orang-orang yang kurang berutung.jadi selain bisa menikmati karya seni bernilai tinggi, anda juga berkesempatan untuk peduli kepada sesame lewat sepatu yang anda beli.

Kerena keunikan dan nilai yang sangat tinggi, sepatu ini pun menarik perhatian seorang penyanyi British ternama, Gary Barlow. Dia sepertinya sangat puas dengan hasil seni tato tersebut sampai sampai dia mengupload foto sepatunya tersebut di akun social medianya.

Oliver-Sweeney-Tattoo-Shoes-2

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>