Don't miss

Pakaian Dalam Transparan Seksi

By on March 25, 2013

dalam-1

Memilih pakaian dalam wanita seksi yang tepat sangatlah dianjurkan, terutama jika kamu yang baru menikah dan ingin memberikan nuansa yang romantis dan hot pada sang suami ketika hendak berhubungan intim. Pakaian dalam yang seksi tentunya akan merubah semua penampilan kamu secara total. Kamu akan terlihat lebih hot dan semakin menarik perhatian. Ada berbagai macam pilihan pakaian dalam seksi yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah bra yang transparan. Bra semacam ini bisa kamu temukan di toko pakaian dalam wanita dengan mudah. Sebelum memilih bra yang transparan, pastinya kamu harus melihat dulu kualitas dan bahan yang digunakannya. Ini akan menentukan kenyamanan kamu ketika hendak menggunakan pakaian dalam tersebut.

Warna Merah yang Hot

Biasanya pakaian dalam yang bahannya bagus akan membuat kamu nyaman dan enak ketika mengenakannya. Namun jika kamu memilih pakaian dalam yang kualitasnya minim, kamu akan mudah mengalami perasaan gerah dan terkadang gatal-gatal karena tidak kuat dengan bahan yang digunakan. Pakaian dalam transparan juga bisa akan membuat kamu semakin seksi jika kamu memilih warna yang tepat. Disini warna yang dianjurkan adalah warna yang berani yaitu warna merah. Seksi sangat khas dengan pilihan warna yang satu ini. Tubuh kamu akan terlihat lebih bagus jika mengenakannya. Ditambah lagi warna merah memiliki kesan hot dan passionate yang lebih tinggi dibandingkan dengan pilihan warna lainnya.

dalam-2

Lingerie Sebagai Icon Pakaian Dalam Seksi

Selain itu pilihan lingerie juga menjadi opsi yang brilliant untuk meningkatkan keseksian kamu. Sama halnya dengan pilihan yang diatas, kamu juga bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih indah dengan menggunakan lingerie yang berwarna merah. Ini merupakan kado yang istimewa untuk suami apabila kamu ingin tampil lebih menarik dan berbeda dari biasanya. Untuk itu alangkah baiknya jika kamu menghindari warna yang umum yaitu warna putih atau warna biru, dua warna tersebut tidak akan membuat kesan seksi kamu bangkit meskipun desainnya seseksi apapun. Selain pilihan warna merah, kamu juga bisa memilih warna hitam yang melambangkan nuansa seksi dan hot sebagaimana warna merah.

Pakaian dalam transparan akan membuat kamu bisa memperlihatkan lekuk tubuh kamu yang transparan kepada suami kamu. Disamping itu pakaian dalam yang transparan dan seksi juga akan meningkatkan gairah kamu berdua dalam melakukan hubungan intim. Harga dari pakaian dalam transparan juga sangat terjangkau sehingga kamu tidak perlu sampai merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan pakaian semacam ini. Pakaian dalam ini biasanya juga dibentuk seperti cosplay yang membalut tubuh si wanita dari bagian atas dan bagian bawahnya dengan pakaian yang sangat ketat, sehingga lekuk tubuh dada dan pinggul akan semakin terlihat. Penasaran dan ingin mencoba pakaian seksi semacam ini?

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>