Don't miss

Tren Fashion Ikat Pinggang

By on October 4, 2013

Seseorang tidak dapat benar-benar disebut modis jika dia tidak memiliki beberapa sabuk berkualitas pada tahun 2014 ini. Orang-orang sekarang ini mulai tertarik untuk selalu berada dalam mode dengan memiliki banyak sabuk di lemari mereka. Hal ini karena ikat pinggang adalah salah satu aksesori utama yang diperlukan untuk menjadi modis. Sabuk bisa menciptakan banyak terlihat berbeda untuk pakaian Anda dan benar-benar bisa menambah bumbu pakaian membosankan. Dengan hanya menggunakan sabuk, Anda akan melihat bagaimana hal itu akan mengubah pakaian Anda menjadi yang lebih menarik dan lebih modis. Anda bisa memiliki pakaian yang pasti akan menonjol jika Anda hanya akan menggunakan suatu jenis sabuk.

Anda dapat menggunakan ikat pinggang pada gaun, atasan, dan kemeja tapi bagaimana Anda akan menggunakan sabuk Anda benar-benar terserah Anda. Beberapa hanya menggunakan kreativitas mereka atau hanya mengikuti gaya mereka untuk menciptakan penampilan yang berbeda dengan menggunakan ikat pinggang yang ada dipasaran. Mereka juga digunakan oleh beberapa wanita untuk meningkatkan dan menekankan tokoh trendsetter mereka. Anda akan takjub melihat betapa mudah bisa memberikan pinggang ramping dan sosok yang lebih proporsional. Anda hanya harus menggunakan sabuk di pinggang Anda dan itu akan membuat pinggang ramping untuk Anda seketika. Sabuk juga bisa memberikan penekanan pada bentuk badan wanita dan terlihat lebih seksi.

Jika Anda akan memakai sabuk yang pasti akan menangkap perhatian orang lain, hal itu akan menarik perhatian ke pinggang seksi dan daerah pinggul. Panjang dan longgar puncak adalah tren besar hari ini dan gaya ini biasanya tidak menyanjung semua jenis angka. Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan memakai sabuk lucu untuk tampilan yang lebih canggih dan lebih seksi. Sabuk juga digunakan untuk mencocokkan sepatu seseorang dan tas serta bermacam aksesoris lain. Orang yang ke mode ingin mencocokkan ikat pinggang mereka dengan sepatu dan tas mereka terutama ketika mereka menggunakan sabuk kulit. Ini menambahkan sentuhan kelas dan keanggunan dan Anda pasti akan terlihat seperti orang yang secara finansial berkecukupan.

Bahkan jika Anda mengenakan kemeja lengan panjang sederhana dan celana, sabuk bisa menambahkan lebih banyak karakter dan kepribadian untuk pakaian yang sederhana.
Akan lebih baik jika Anda akan memiliki sabuk yang akan cocok untuk berbagai kesempatan. Anda bisa menggunakan sabuk kulit untuk acara-acara yang lebih formal, sabuk lembut dan mungil yang akan mencerminkan feminitas dan sempurna untuk gaun dan rok. Ditahun 2014, dikabarkan ada pilihan ikat pinggang bertabur akan pergi baik dengan kemeja kasual dan celana jins dan ikat pinggang yang menyerupai rantai dan datang dalam warna emas dan perak yang sempurna jika Anda hanya ingin menjadi modis dan unik. Jika Anda memiliki sabuk ini di lemari Anda, tidak perlu khawatir tentang pakaian kusam lagi.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>