Don't miss

Tassel Loafers, Bukan Hanya Sekedar Sepatu Biasa

By on November 9, 2013

Saat ini, tassel loafers merupakan salah satu jenis sepatu yang sudah mengalami metamorfosis mode yang paling cemerlang. Sepatu sepertinya tidak hanya benda mode yang disukai oleh para wanita saja. Seiring dengan berkembangnya dunia fashion, jenis sepatu pria yang ditawarkan juga semakin beragam sehingga dapat meningkatkan gaya penampilannya.

Kamu dulu mungkin hanya tahu sepatu pria dengan style dan bentuk yang sangat monoton baik itu sepatu resmi atau sepatu pantofel, sepatu resmi, senakers, dan sepatu olahraga. Menariknya, saat ini para penggagas mode seperinya senang  bereksperimen dalam menciptakan gaya modern untuk pria. Suatu bentuk sepatu pria tidak hanya untuk paten gaya yang dominan saja.

Saat ini boleh-boleh saha memakai setelah tuksedo hitam dengan sepatu New Balance yang berwarna catchy atau mengenakan celana pendek dengan kaus printed yang dikombinasikan dengan sepatu monk straps. Dengan tampilan ini, orang-orang pasti akan berdecak kagum melihat penampilan Kamu yang jauh dari kata ‘norak’.

Salah satu jenis sepatu yang saat ini tengah mencuri perhatian dunia fashion pria adalah tassel loafers. Sepatu ini termasuk dalam katehori sepatu slip on. Sepatu ini tidak menggunakan tali sehingga lebih mudah digunakan. Sama monk strap, sepatu ini adalaah sepatu slip on yang saat ini tengah digemari.

Sepatu ini memiliki bentuk yang unik dan terlihat berkelas. Para pria yangs sangat memperhatikan penampilan tentu akan memasukkan sepatu stylish ini ke dalam daftar sepatu koleksinya. Keunikan desain, khususnya pada simpul pita kecil yang terletak di bagian atasnya adalah ciri khas dari sepatu ini.

Selain itu, material yang digunakan untuk membuat sepatu ini juga menjadi nilai tersendiri. Biasanya, sepatu tassel terbuat dari ahan kulit baik bahan suede maupun patent leather. Hal inilah yang menjadikan sepatu ini dinilai mampu memberikan daya tarik pada pria tanpa harus kehilangan sisi maskulin.

Salah satu cara untuk menonjolkan penampilan sepatu ini adalah dengan menggulung celana semata kaki dan mengenakan kaus kaki dengan motif yang menarik. Biasanya, sepatu tassel memakai bahan kulit berkualitas premium seperti suede atau patent leather.

Sepatu seperti ini memang cenderung identik dengan sepatu yang digunakan pada saat musim panas. Pasalnya, sepatu ini memiliki style yang kasual tetapi tetap terlihat rapi dan menarik. Untuk mendapatkan penampilan yang berbeda dan tetap stylish, Kamu bisa memadukan sepatu ini dengan celana pendek atau celana chino. Kesan elegan dan flamboyan memang sangat melekat pada tassel loafers ini.

Jadi, kalau kamu saat ini sedang bingung memilih sepatu yang sedang populer dan dapat digunakan untuk berbagai acara, sepatu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain memiliki desain yang bagus, sepatu ini juga menawarkan desain yang kasual tetapi tetap terlihat berkelas.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>