Don't miss

Padu-Padan White Shirt

By on December 2, 2013

Cowok zaman sekarang tentu tidak kalah dengan cewek dalam hal penampilan. Kini tidak tabu bagi cowok untuk lebih memperhatikan penampilan. Tentu hal penting yang tidak boleh dilupakan oleh cowok untuk mendapatkan penampilan yang terbaik adalah pakaian. Cowok tidak mungkin menggunakan make up berlebihan untuk meningkatkan penampilan wajahnya sehingga mereka harus mengoptimalkan penampilan melalui pakaian.

Lalu pakaian apa yang menjadi koleksi wajib bagi kebanyakan cowok? Ada beragam jenis pakaian yang bisa dikenakan oleh cowok, tetapi dari sekian banyak pakaian yang menjadi bagian dari koleksi dalam lemari cowok, white shirt boleh jadi merupakan pilihan pakaian yang banyak dipilih dan menjadi pengisi wajib kebanyakan cowok. Cowok yang mempunyai perhatian lebih terhadap penampilannya tentu tidak akan melewatkan item ini dalam lemarinya karena kemeja atau kaos yang berwarna putih akan membawa kesan rapih dan bersih ketika dikenakan oleh cowok.

Banyak cowok yang beranggapan bahwa memadukan kaos atau kemeja putih akan sangat mudah karena putih pada dasarnya merupakan warna netral yang mudah dipadu-padankan. Akan tetapi, banyak cowok masih memadukan kaos atau kemeja putih mereka dengan cara yang salah sehingga penampilannya justru kurang optimal dan kurang enak dipandang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi para cowok untuk mengetahui resep padu-padan yang pas untuk kemeja atau kaos putih kamu.

Untuk membuat penampilan kamu dengan white shirt terlihat lebih menarik, kamu bisa memadukan kaos atau kemeja putih kamu dengan cardigan. Kebanyakan cowok memilih warna cardigan yang netral dan lebih kalem, tetapi dengan kemeja atau kaos warna putih, kamu bisa memakai cardigan dengan warna berani seperti biru, hijau, kuning, dan bahkan warna pastel. Perpaduan ini akan membuat kamu tampil fresh.

Kamu pasti tahu kalau kaos atau kemeja putih bisa menjadi perpaduan pas dan keren dengan blazer. Namun, agar penampilan kamu terlihat luar biasa, blazer yang kamu pilih sebagai paduan sebaiknya adalah blaze dengan motif garis yang meskipun konservatif akan membuat penampilan kamu lebih chic.

Untuk penampilan casual yang tetap menarik perhatian, kamu bisa memadukan white shirt dengan celana pendek yang terbuat dari bahan jins atau kain dan dilengkapi dengan dua buah saku pada bagian samping. Penampilan kamu akan semakin terlihat sempurna dengan memakai sandal kulit atau sepatu kets.

Kaos atau kemeja putih kamu bisa memberikan kesan yang eksklusif jika dipadukan dengan celana panjang putih dengan bahan yang ringan dan nyaman saat dikenakan. Dengan menambahkan aksesoris seperti kaca mata dengan warna yang cerah, kamu akan sukses membuat para cewek melirik penampilan unik dan keren kamu.

Jaket sporty dengan pilihan warna gelap seperti cokelat, biru tua, dan hitam bisa kamu pilih untuk menemani kaos atau kemeja putih kamu. Kamu sebaiknya tidak mengancingkan jaket agar kemeja atau kaos putih kamu tetap terekspos.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>