Don't miss

Harga Parfum Beraroma Mobil Puluhan Juta Rupiah

By on December 10, 2013

Rolls Royce dan Bentley adalah dua dari banyak jenis mobil mewah yang mahal. Saat ini kemewahan dari mobil-mobil mahal tersebut bisa kamu rasakan lewat semprotan wangi parfum. Lalique, perusahaan Kristal yang berasal dari Perancis, meluncurkan parfum khusus untuk pria dengan harum yang unik. Wangi parfum tersebut adalah wangi jok mobil yang terbuat dari kulit yang digunakan oleh mobil-mobil mewah tersebut.

Parfum beraroma mobil ini diciptakan oleh Lalique dan Bentley Motors. Wewangian dengan sentuhan aroma kulit mewah yang ada pada setiap mobil mewah produksi dari Bentley Motors ini juga menggunakan wewangian kayu-kayuan. Parfum ini dikemas dalam botol kristan dan dijual dengan harga yang fantastis yaitu 3.000 pundsterling atau jika dirupiahkan menjadi 58,7 juta rupiah.

Memiliki mobil Bentley adalah salah satu mimpi terbesar untuk sebagian besar pria. Kemewahan Bentley bisa dirasakan dalam botol parfum tersebut. Parfum yang ciptakan oleh lalique dan Bentley itu akan memberikan sentuhan kemewahan kecil yang ada dalam mobil Bentley.

Parfum beraroma mobil ini dikemas dalam botol yang mewah. Bentuk parfum kotak tersebut berwarna putih transparan. Ada logo Bentley diatas botol parfum tersebut. Seluruh kemasan parfum tersebut terbuat dari Kristal Lalique.

Salah satu juru bicara dari situs feelunique.com yang menjual parfum ini mengatakan bahwa mereka tertarik untuk menjual parfum tersebut dengan edisi terbatas. Parfum ini menjadi produk yang banyak diinginkan oleh para pria. Situs tersebut merasa senang karena bisa menawarkan produk mewah kepada para pelanggan mereka.

Parfum dengan harga puluhan juta rupiah ini memang sengaja ditawarkan kepada pria-pria mapan yang sudah memiliki mobil yang mewah. Dengan menggunakan parfum ini mereka akan lebih merasakan kemewahan dari mobil yang mereka miliki. Karena disukai oleh banyak pria mapan, maka parfum ini cocok untuk dijadikan sebagai salah satu hadiah Natal atau Tahun Baru untuk mereka walaupun mereka sudah punya semuanya.

Para pria miliader yang memiliki mobil Bentley akan tergoda untuk menggunakan keharuman yang unik ini. Namun parfum ini memang tidak dijual untuk secara umum karena parfum ini akan berlebihan. Parfum ini menjadi koleksi terbatas yang bisa dimiliki oleh para pria pecinta mobil mewah.

Bagi mereka yang menyukai parfum beraroma mobil ini, mereka bisa membeli dan mencoba parfum dari Lalique dan Bentley ini. Para pria mapan pasti akan merasa lebih percaya diri dengan aroma mobil Bentley yang mewah. Wangi yang mereka gunakan akan lebih menyatu dengan mobil yang mereka miliki.

Parfum ini bisa dibeli secara online lewat situs feelunique.com. Parfum yang bisa dijadikan hadiah ini memang tidak dijadikan produk massal agar kualitas mewahnya tetap terjaga. Parfum ini menjadi salah satu parfum eksklusif dengan wangi yang unik dan juga kemasan yang unik.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>