Don't miss

5 Tips Tampil Stylish Dengan Blazer

By on December 7, 2013

Keanggunan dari karakter seorang pria akan terlihat begitu nyata dari setelan yang ia kenakan. Biasanya, hal ini jatuh pada tampilan khas dengan perpaduan busana blazer baik untuk acara kasual maupun resmi. Oleh sebab itu untuk mendapatkan penampilan yang anggun dan menonjolkan karakter pria, berikut ini beberapa inspirasi tampil stylish dengan blazer bagi pria agar terlihat lebih tegas, berwibawa, tetapi tetap anggun di mata lawan jenisnya

 

With a Suit

Setelan yang satu ini sangat umum digunakan oleh para pria. kamu mungkin sering menemukan penampilan seperti ini di daerah perkantoran. Untuk mendapatkan penampilan seperti ini, kamu cukup mengenakan pasangan blazer dan celana yang slim fit sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh kamu.

 

Selain itu, beri tambahan aksesoris sapu tangan lipat dengan motif yang dapat kamu sesuaikan dengan motif dasi untuk mempermanis penampilan kamu dengan blazer. Untuk bahannya, sebaiknya kamu memilih bahan yang bertekstur seperti beludru dan wol

 

Casually

Siapa yang bilang kalau blazer hanya mampu membuat seseorang terlihat formal dan menunjukkan sisi kaku dari seorang pria. Sebaliknya, blazer justru dapat memberikan kesan yang lebih anggun ketika kamu mengenakannya. Cukup mudah untuk membuat blazer menjadi tampilan yang lebih casual.

 

Hanya dengan membiarkan kancing blazer terbuka dengan bebas serta tambahan aksen scarf dengan motif polkadot, hal ini semakin menunjukkan bahwa kamu adalah pria yang smart dan membuat kamu terlihat stylish dengan blazer. Selain itu, kebanyakan wanita biasanya juga menyukai kesan yang seperti ini.

 

Layered

Penampilan seperti ini sangat cocok dikenakan pada saat udara dingin. Pakailah blazer untuk lapisan utama pada penampilan kamu. Selanjutnya tambahkan jaket atau mantel dengan tekstur yang sesuai.

 

A Roll Neck

Ini adalah kombinasi gaya yang cerdas. Selain sengaja untuk menghangatkan tubuh, dengan roll yang melingkar di leher, hal ini akan menjadi aksen pemanis tersendiri untuk penampilan stylish dengan blazer. Terutama jika kamu tepat dalam memilih teksturnya

 

Wearlt Bold

Jangan mau kalah dengan wanita. Pasalnya memang tidak hanya wanita saja yang boleh berekspresi bebas untuk mencoba bereksperimen dengan berbagai warna. Pria pun sah – sah saja untuk melakukannya.

 

Namun, jika kamu belum bisa memilih warna terang secara terang-terangan, sebaiknya coba dulu dengan memilih setelah dengan nada netral. Hal ini bertujuan untuk menetralisir warna utama pada blazer kamu sehingga dapat menghasilkan tampilan yang match.

 

Demikian beberapa tips bagi kamu para pria yang ingin tampil gaya dengan blazer. Beberapa gaya di atas mungkin cukup membantu kamu mendapatkan inspirasi untuk tampil lebih anggun dan menarik perhatian para kaum hawa.

 

Pilihlah style yang sesuai dengan selera maupun aktivitas yang akan kamu lakukan. Semoga tips di atas di atas dapat membantu penampilan kamu.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>