Don't miss

4 Cara Merangkai Scarf dan Merubahnya Menjadi Aksesoris Keren

By on December 9, 2013

Perkembangan fashion yang pesat telah membuat aksesoris yang dulunya sering dipakai oleh kaum hawa populer di kalangan pria dan salah satunya adalah scarf. Jika kamu adalah seorang cowok dan kamu ingin terlihat menarik dengan scarf, ada beberapa cara merangkai scarf yang bisa kamu coba lakukan untuk membuat scarf yang kamu kenakan terlihat menarik serta menunjang penampilan kamu secara keseluruhan. Scarf sendiri hadir dengan berbagai motif serta bahan sehingga mudah untuk dikreasikan, terutama di musim dingin sehingga ketika musim dingin datang, kamu bisa terlihat trendi dengan scarf meskipun berbalut pakaian tebal. Seperti dikutip dari Askmen, berikut adalah 4 kreasi scarf yang bisa kamu tiru jika kamu ingin tampil trendi dengan scarf.

1.  Kreasi Scarf Parisian Knot

Kreasi scarf pertama yang bisa kamu tiru jika kamu ingin tampil trendi dengan scarf yaitu Parisian Knot dan satu hal yang harus kamu perhatikan dalam membuat kreasi scarf Parisian Knot yaitu kreasi scarf ini mengandalkan detail serta kerapian pada saat membuat simpul. Untuk membuat kreasi scarf ini, kamu bisa mengambil scarf kemudian menyamakan kedua bagian scarf. Setelah itu, kamu bisa membuat simpul sambil mempertahankan panjang dari kedua bagian scarf tersebut supaya panjangnya tetap sama. Jika kamu tertarik untuk membuat kreasi scarf Parisian Knot, pastikan kamu memilih scarf yang ukurannya relatif panjang.

2. Kreasi Scarf Once-Around Knot

Jika kamu ingin tampil trendi dan menarik dengan scarf namun kamu merasa bahwa kreasi scarf Parisian Knot sulit dibuat, kamu bisa mencoba membuat kreasi scarf Once-Around Knot. Alasannya tentu saja karena cara merangkai scarf Once-Around Knot jauh lebih mudah dibandingkan cara membuat kreasi scarf Parisian Knot. Untuk membuat kreasi scarf Once-Around Knot, kamu hanya tinggal membuat simpul dengan cara mengikat scarf secara sederhana. Untuk membuat kreasi scarf ini, pastikan bahwa kedua simpul yang kamu buat memiliki ukuran yang berbeda dimana simpul di bagian depan lebih pendek daripada simpul di bagian belakang.

3. Kreasi Scarf Loose Once-Around Knot

Kreasi scarf lain yang bisa kamu coba jika kamu ingin tampil menarik dengan scarf yaitu kreasi scarf Loose Once-Around Knot. Kreasi scarf yang satu ini merupakan kreasi scarf yang paling sering dipakai dan bukan hanya di musim dingin saja. Cara membuat kreasi scarf ini yaitu cukup dengan membelitkan scarf namun masih menyisakan ruang supaya bagian leher bisa tetap terlihat. Kamu bisa memanjangkan salah satu simpul untuk mendapatkan penampilan maksimal dengan menerapkan kreasi scarf ini pada scarf yang kamu kenakan.

4.  Kreasi Scarf Twice-Around Knot

Satu lagi kreasi scarf yang bisa kamu coba yaitu kreasi scarf Twice-Around Knot dan kreasi scarf yang satu ini lumayan mudah dilakukan.Untuk membuat kreasi scarf ini, kamu cukup membelitkan scarf ke bagian leher kamu. Hanya saja, untuk menerapkan kreasi scarf ini, kamu harus memastikan bahwa scarf menutup seluruh bagian leher kamu dan selain itu, ukuran kedua simpul scarf juga harus sama. Singkat kata, jika kamu ingin tampil trendi dengan scarf, ada 4 cara merangkai scarf yang bisa kamu coba lakukan supaya scarf kamu terlihat menarik dan kamu pun terlihat lebih trendi.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>