Memilih Baju Yang Pas Untuk Ke Pesta | Gaul, Film, Fashion, Horoskop, dan Gaul Gelaa Lainnya

Memilih Baju Yang Pas Untuk Ke Pesta

By on March 20, 2013

pesta-1

Pesta merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Selain untuk mengikat kerjasama dengan pihak lain, pesta bisa dijadi sebuah ajang untuk eksis bagi para sosialita yang memiliki banyak uang untuk bergaya dan tampil modis di depan khalayak. Namun, bagi kamu yang tidak begitu memiliki banyak uang untuk tampil dengan baju yang fashionable dari desainer mahal, kamu tak perlu khawatir. Banyak sekali cara yang unik dan kreatif yang bisa membuat kamu terlihat tak kalah anggun dan berkelas seperti sosialita tersebut. Di bawah ini akan membicarakan beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk membuat kamu tampil cantik dengan baju yang kamu kenakan untuk pesta.

Pilihlah Desain Unik

Saat ini, banyak sekali tempat yang bisa kamu kunjungin untuk membantu kamu dalam menyediakan baju pesta yang bisa disewa. Dengan menyewa gaun pesta, tentunya kamu memiliki banyak pilihan di antara baju/pakaian yang bisa kamu sewa. Di sisi lain, kamu hanya tinggal menyiapkan beberapa aksesoris untuk mendukung penampilan kamu, seperti perhiasan kalung dan anting. Beberapa aksesoris ini harus dipilih sesuai dengan baju yang kamu pakai tentunya. Jika kamu memiliki postur tubuh yang kecil, maka kamu disarankan memakai dress mini. Tube dress dengan potingan mini berwarna hitam untuk mereka yang sedikit montok dan warna terang untuk mereka yang langsing merupakan pilihan yang tepat. Kamu bisa mengiasi leher kamu dengan kalung dan juga tangan kamu dengan gelang. Jika memilih dress tube, maka kamu tidak disarankan untuk tampil polos. Kemudian jangan lupa, kamu juga harus memilih tas dan juga sepatu heels yang senada. Sehingga kamu tak kan tampil jomplang.

Untuk kamu yang memiliki badan tinggi langsing, kamu tidak perlu khawatir dalam memilih baju. Kamu bisa pilih gaun apa saja yang kamu suka. Kamu hanya perlu memperhatikan apakah kamu bisa terlihat proporsional dengan gaun yang kamu kenakan. Mengurai rambut dalam pesta merupakan hal yang cukup unik. Kamu bisa memberikan sedikit layer juga pada rambut untuk tampil lebih anggun.

pesta-2

Coba Baju Pesta Kamu

Sebelum kamu pergi ke pesta, pastikan kamu sudah mencoba baju kamu sebelumnya. Jangan sampai kamu tidak nyaman ketika mengenakannya. Cobalah baju pesta kamu dalam berbagai posisi, misal duduk dan berdiri. Selain itu, cobalah baju pesta kamu selagi kamu juga sedang mengangkat tangan. Sehingga nantinya kamu tidak akan merasa kagok untuk melakukan segala aktifitas yang berhubungan dengan seluruh anggota tubuh kamu.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>