Don't miss

Memadukan Crop Top Agar Sesuai Dengan Pribadi Kamu

By on January 1, 2014

qArYHiixr8Il

Crop top merupakan atasan yang panjang umumnya hanya berkisar antara 40-50 cm saja atau hanya sampai di batas lingkar pinggang saja. Belakangan ini, model crop top sedang populer digunakan oleh kalangan artis, dan para fashion lover didunia.

Banyak sekali orang yang mencintai crop top ini karena dia sekaligus dapat menyamarkan perut dan tetap membuat kamu terlihat lebih seksi. Selain itu juga, crop top dapat dipadukan dengan berbagai busana dan mampu memberikan tampilan chic, seksi, sporty sekaligus semi formal.

Berikut ini merupaka cara cerdas untuk memadukan crop top yang cocok untuk segala suasana.

Sembunyikanlah perut kamu

Sekalipun ukuran crop top ini sangat pendek, tetapi jangan sampai kamu dinilai meminjam baju adik saat memakai crop top ini. Aksen crop ini bukan meminimkan pakaian kamu, tetapi lebih pada menitik beratkan potongan busana saja. Jadi usahakan kamu harus memadukan baju ini dengan bawahan yang mampu menutup bagian perut dan pinggul kamu secara menyeluruh.

Selain itu, kamu juga bisa memakai inner ketat sehingga dapat membuat tubuh tertutup serta meninggalkan kesan jatuh yang lebih cantik lagi dalam penampilan kamu.

Padukan dengan motif lain

Apabila kamu punya beberapa motif bawahan yang berbeda, maka kamu bisa menyatukan kedua motif berbeda tersebut dengan crop top. Tetapi sebelum itu, pastikan bagian tengah ada aksen boldnya, sehingga akan membuat tampak seperti sebuah bagian yang tak terpisah.

Tampilan seksi

Jika kamu ingin memperlihatkan penampilan yang sexy chic, maka kamu bisa memilih inner yang tidak terlalu panjang dan ketat. Selain itu, pakai model celana yang high waisted, sehingga celana tersebut dapat menyembunyikan sisi tubuh kamu yang terbuka.

Dipadukan dengan overall

Padukan crop top kamu dengan overall untuk nuansa yang sporty dan santai. Warna busananya  juga harus kamu sesuaikan, jika crop top kamu berwarna netral, maka overall yang akan kamu pakai lebih baik dipilih yang bermotif atau berbahan berbeda.

Pakai aksesoris

Padukan crop top dengan beberapa aksesoris sehingga tampilan kamu tidak berkesan kosong dan tidak akan meninggalkan kesan apapun. Memberikan sedikit aksesoris akan membuatnya tampak lebih manis serta tidak berkesan seperti baju anak kecil.

Permainan kontras

Cobalah untuk memilih warna-warna yang netral, setelah itu lakukan permainan kontras dengan busana yang kamu pakai. Perlu diperhatikan, pemakaian antara aksesoris dan busana sangat disarankan memakai warna yang lebih baik senada saja.

crop-tops-spring-2014

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>