Don't miss

Kobi Levi, Desainer Sepatu Unik Tokoh Jahat Disney

By on July 1, 2014

kobi levi, tokoh disney, witch craft, sepatu unik

Kobi Levi, seorang desainer sepatu asal Israel yang sebelumnya terkenal karena sepatu-sepatu uniknya, kini kembali hadir dengan produk terbarunya. Tahun 2014 ini Levi hadir dengan rancangan sepatu yang unik, sangat berbeda dari desain-desain sepatu sebelumnya. Desainer kenamaan yang menjadi favorit Lady Gaga ini mengaku, bahwa desain sepatunya kali ini terinspirasi dari kisah dongeng Princess Disney. Dan tidak sampai di situ saja, yang membuatnya tidak kalah unik adalah rancangannya yang mengambil ide dari tokoh-tokoh jahatnya. Bisa dibayangkan bukan bagaimana uniknya.

Sepatu-sepatu ini memang terinspirasi dari tokoh Disney, namun sangat cocok dan bahkan memang diperuntukkan bagi kamu, para remaja dan wanita remaja, dan bukan anak-anak. Sebab model yang ada cenderung berhak tinggi dan memiliki potongan yang cenderung ekstrim. Sepatu unik ini dirancang sedemikian rupa hingga walaupun tinggi dan bergaris tegas, jaminan kenyamanannya akan tetap terjaga. Salah satunya adalah dari kualitas bahan kulit yang dipakai. Selain itu Levi juga menambahkan ilustrasi wajah tokoh-tokoh jahatnya pada bagian alas telapak kaki, sehingga sangat unik ketika kamu melepas sepatunya.

Desain yang pertama terinspirasi dari tokoh jahat dalam film the Little Mermaid, yaitu tukang sihir laut, Ursula. Sesuai dengan karakternya, sepatu ini juga didominasi warna hitam dan ungu, sama seperti warna kulit Ursula. Keunikan lain terlihat dari desain sepatu yang terlihat ‘dililit’ dengan tentakel karena wujud Ursula yang sebenarnya adalah sebagai manusia-gurita. Bahkan tidak hanya itu, untuk detilnya, Levi menambahkan beberapa titik silver di bagian depan demi menyesuaikan dengan warna rambut Ursula yang juga berwarna silver keabu-abuan.

 kobi levi, tokoh disney, witch craft, sepatu unik

Kemudian bagi kamu penggemar dongeng Sleeping Beauty, pastinya kamu tidak akan melewatkan desain tokoh jahat Maleficent, yang menonjol dengan potongan kulit berwarna hitam mengkilat (glossy) hingga atas mata kaki atau pada bagian angkle-nya. Potongan akhirnya dibuat menyerupai tanduk di kepala Maleficent sehingga memberi kesan yang khas pada kaki. Yang terakhir dari koleksi terbaru Kobi Levi adalah sepatu tokoh jahat Snow White, yaitu Evil Queen, yang tidak kalah unik. Sepatu ini didominasi empat warna elegan, yaitu putih, hitam, gold, dan warna biru pada bagian ujungnya. Warna gold atau emas yang ada di sekeliling mata kaki ini akan membuat kamu merasa dikelilingi oleh mahkota sang ratu jahat karena bentuknya yang memang menyerupai mahkota berwarna emas.

Namun karena mengangkat tema penyihir, Kobi Levi tidak membuat seluruh tokoh jahat Disney seperti yang kita inginkan, seperti misalnya tokoh ibu tiri pada dongeng Cinderella. Nampaknya desainer kenamaan ini hanya ingin fokus terhadap desain sepatu dengan tema penyihir saja, sesuai dengan nama koleksi terbarunya kali ini, yaitu Witch-Craft.

kobi levi, tokoh disney, witch craft, sepatu unik

BACA JUGA:

Karena Patah Hati, Pria Ini Mengubah Mantan Jadi Sepatu

Helm Transparan Untuk Pengendara Sepeda

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>