Don't miss

Keunikan Fashion Björk

By on March 11, 2013

Keunikan Fashion Björk

Dunia musik pop beserta fashion akan menjadi tempat yang sunyi tanpa kehadiran Bjork. Musisi asal Islandia ini memiliki ciri khas tersendiri dalam membuat musiknya dan memilih pakaian yang ia kenakan ketika tampil di panggung atau berjalan di red carpet. Untuk masalah fashion, pakaian yang ia kenakan sangat berkonsep namun di luar dugaan.

Dalam memilih pakaiannya, ia tidak berusaha keras untuk terlihat cantik atau seksi. Ibaratnya pakaian yang ia kenakan tidak sekadar penutup tubuh saja melainkan sebuah karya seni. Pakaian angsa yang ia kenakan di acara piala Oscar tahun 2001 adalah salah satu yang paling diingat banyak orang.

Pakaian yang Bjork kenakan tidak pernah tidak enak untuk dilihat. Bisa dibilang apapun yang ia kenakan terlihat unik dan cocok dikenakan olehnya. Ia juga sering bekerja sama dengan Alexander McQueen dalam merancang pakaian yang ia inginkan. Selain memiliki selera berpakaian yang unik, Bjork juga memiliki kepercayaan diri ketika mengenakannya. Sehingga membuat orang takjub dengan penampilannya.

Berikut adalah beberapa fashion Bjork yang diingat orang banyak:

Keunikan Fashion Björk

Ketika sesi pemotretan album keduanya Post, ia mengenakan pakaian tradisional Cina yang ia padukan dengan gaya rambut yang diikat.

Keunikan Fashion Björk

Pakaian Angsa di penghargaan piala Oscar tahun 2001

Keunikan Fashion Björk

Pada festival musik Werchter di Belgia tahun 2003, ia mengenakan gaun putih polos dengan lengan panjang dan pada bagian kepala dihiasi bulu-bulu warna hijau yang mengelilingi kedua telinganya serta make up warna hijau di sekitar kedua matanya.

Keunikan Fashion Björk

Bersama Alexander McQueen ketika menghadiri acara Fashion Rocks di London, Inggris. Bjork mengenakan gaun hitam panjang dengan hiasan di bagian perut dan yang paling menonjol adalah bagian wajahnya yang dipenuhi oleh glitter serta rambut mengembang ke atas di bagian depan.

Keunikan Fashion Björk

Pakaian yang ia kenakan ketika membawakan lagu Oceania di Olimpiade Athena tahun 2004. Gaun yang ia kenakan memiliki panjang 10.000 kaki yang bergambar peta dunia.

So, mau mencoba gaya dan fashion Björk?

Share Yuk!

One Comment

  1. sistaeghy

    March 11, 2013 at 10:54 am

    Waw, gaun angsa ini ngingetin gw sesuatu. Pas gw nonton award ini mata gw langsung ditutup sama nyokap dengan alasan bajunya bjork belum jadi hahahah cute and unik style yeah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>