Don't miss

Hijab Styles ala Dewi Sandra

By on August 4, 2013

Saat ini, gaya berhijab sudah semakin bervariasi. Kaum hawa yang mengenakan hijab pun sudah tak terlalu kesusahan lagi memilih gaya berhijab yang sesuai dengan karakter dan juga sesuai dengan acara yang dihadiri. Ada banyak sekali kaum hawa berhijab yang bisa menginspirasi dalam hal berhijab. Selain itu, para public figure seperti para selebriti pun sudah banyak sekali yang mengenakan hijab.

Cara berhijab mereka pastilah dapat menginspirasi banyak kaum hawa. Selain itu, biasanya mereka memiliki karakter tersendiri dalam berhijab. Tak terkecuali Dewi Sandra, yang baru-baru ini mengenakan hijab. Mekipun belum lama mengenakan hijab, Dewi Sandra tampil menarik dan modis dengan balutan busana yang menutupi aurat tersebut. Pasti banyak juga dari anda yang terinspirasi oleh gaya berhijabnya.

Hijab-Style-ala-Dewi-Sandra-3

Gaya Hijab Kasual ala Dewi Sandra

Gaya berhijab Dewi Sandra memang tak hanya modis saja tetapi juga cantik. Ada beberapa gaya hijab yang dapat menginspirasi anda dalam berhijab. Beberapa di antaranya adalah gaya hijab untuk acara santai dan kasual berikut ini.

  • Pemilihan shawl berbahan sifon jatuh berwarna nude sebagai kerudung dan dipadankan dengan atasan berwarna senada berbahan knit. Kerudung dikenakan bersama ciput ninja berwarna senada pula dan dikenakan secara kasual dan tak terlalu rumit.
  • Kemudian, penggunaan kerudung sifon berbentuk shawl berwarna hitam polos juga menjadi pilihan Dewi Sandra untuk acara kasualnya. Kerudung dililitkan agar longgar dan santai. Kerudung ini dipadukan dengan baju yang longgar, misal bermotif batik dengan aksesoris seperti kalung bermodel chunky berwarna bright.
  • Selain itu, Dewi Sandra juga mengenakan kerudung yang dipadu dengan beragam aksesoris kepala cantik seperti turban instan dan juga topi yang memberikan kesan fun.

Gaya Hijab Pesta ala Dewi Sandra

Selain gaya berhijab Dewi Sandra untuk acara kasual, dia juga menginspirasi dengan gaya hijabnya di acara-acara formal maupun semi formal. Antara lain:

  • Untuk menghadiri undangan pernikahan, gaya kerudungnya terlihat sederhana namun anggun. Cara memakai kerudungnya pun sederhana, hanya dengan melilitnya menutupi kepala dan leher dan dipadu dengan kebaya cantik dan juga kain batik untuk bawahannya.
  • Pilihan gaya kerudung satin yang dililit menyerupai turban juga menjadi pilihan tepat untuk acara formal dan semi formal. Dipadu dengan dress panjang dan melayang berwarna senada dan dengan luaran berupa long coat  berbahan tenun dengan hiasan batuan cantik membuat penampilan Dewi terlihat anggun dan klasik.

Hijab-Style-ala-Dewi-Sandra-2

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>