Don't miss

Hati-hati, Jangan Salah Memilih Stocking

By on February 24, 2014

Hati-hati, Jangan Salah Memilih Stocking

Stoking merupakan salah satu item fashion yang dapat memperindah penampilan kamu saat memakainya. Stoking tersebut sangat berguna terutama ketika kamu memakai rok mini, mini dress ataupun hot pants. Tetapi tidak banyak yang tahu bahwa melakukan kesalahan dalam memilih stoking bisa membuat kamu mengalami masalah pada pembuluh darah sehingga mungkin akan menyebabkan beberapa penyakit yang cukup parah.

Tentu kamu tidak mau hal ini terjadi. Maka dari itu ada baiknya kamu membaca artikel ini sampai selesai. Stoking yang terlalu ketat jika dipakai olehmu bisa membuat pembuluh darah kamu tertekan serta terjepit sehingga membuat peredaran darah menjadi kurang lancar. Bila kamu memakai stoking tersebut terlalu lama maka bisa membuat kamu mengalami masalah kesehatan yang cukup serius.

Untuk itu, ada baiknya kamu melakukan beberapa tips ini bila kamu ingin membeli stoking supaya terhindari dari hal yang tidak diinginkan.

Hindari Stoking Berbahan Nylon

Bila kamu ingin membeli stoking maka pastikanlah tidak terkandung bahan nilon di dalam stoking tersebut. Tiap bahan dasar dari stoking memberikan tekanan yang berbeda pada tubuh. Tetapi stoking nylon meskipun dipercaya bisa membuat tubuh kamu menjadi lebih ramping, tekanan yang di dapat juga cukup kuat.

Pilihlah stoking yang terbuat dari bahan selain nylon, bisa terbuat dari bambu, kasmir, katun atau wool yang lebih nyaman dan elastis saat dipakai.

Pilih Yang Melebihkan Ukuran

Pilihlah stoking dengan ukuran yang 2 kali lebih besar daripada ukuran tubuh kamu. Karena stoking adalah barang yang terbuat dari bahan elastis sehingga biasanya meski lebih besar tetapi tetap fit saat digunakan di tubuh kamu.

Gunakan Stoking Kehamilan

Stoking ini biasanya terbuat dari bahan yang nyaman dan juga tebal. Elastisitasnya juga terbilang lebih bagus. Bila kamu merasa kurang yakin dengan bahan stoking yang kamu beli maka bisa mencoba jenis stoking ini sehingga kamu tidak salah pilih dalam membeli stoking.

Pastikan Stoking Cukup Elastis

Yang harus kamu cari saat membeli Stoking adalah stoking yang super elastis. Tidak hanya stoking ini bisa melar tetapi juga tekanannya sangat pas ketika dipakai serta tetap mampu menyokong postur tubuh serta kaki kamu. Kalau bisa, cari stoking yang tidak menggunakan karet pada pinggang. Stoking tersebut mampu mengurangi tekanan pada perut kamu.

Memilih stoking yang baik adalah suatu keharusan karena hal ini bisa berakibat pada kesehatan kamu. Selain tampil oke tentu kamu juga sebagai wanita ingin tetap sehat. Jangan sampai tampil fashionable tetapi mengganggu kesehatan kamu. Pilihlah stoking yang sangat baik untuk dipakai dan sesuai dengan ukuran tubuh kamu supaya tidak menimbulkan masalah kesehatan ketika stoking tersebut sering dipakai.

 free-shipping-ballet-girl-stocking-Cotton-kid-s-tights-baby-stocking-3-colors-5pcs-lot

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>