Don't miss

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memakai Pakaian Motif Garis

By on March 5, 2014

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memakai Pakaian Motif Garis

Apakah kamu mempunyai pakaian bermotif garis di rumah? Pakaian ini merupakan salah satu jenis investasi yang berguna dalam hal penampilan. Pakaian dengan berbagai motif garis baik yang meriah ataupun yang kalem, vertikal atau horizontal masing-masing bisa memberikan pengaruh tersendiri pada penampilan yang kamu kenakan.

Ada beberapa aturan yang bisa kamu gunakan ketika kamu menggunakan pakaian dengan motif garis-garis ini. Meskipun sangat penting, tetapi sayangnya beberapa aturan ini masih sering diremehkan dan tidak dipakai sehingga dalam menggunakan pakaian dengan motif ini banyak orang yang memakainya secara sembarang, kadang orang yang memakai pakain bermotif garis terlihat cukup bagus tetapi kadang juga ada yang terlihat kurang serasi. Cobalah untuk mengiintip beberapa tips penting ini supaya tidak melakukan kesalahan saat memakainnya.

Kombinasikan Dengan Warna Polos

Ada baiknya kamu memadukan pakaian bermotif garis dengan pakaian polos karena Jenis perpaduan ini akan lebih mudah diterapkan dan membuat kamu tampak keren saat memakainya. JIka kamu ingin merasa lebih hangat maka padukan juga dengan syal.

Motif Garis vertikal

Pakaian bermotif garis seperti ini sangat baik bagi mereka yang ingin memberikan kesan langsing pada tubuhnya. Disarakan untuk memakai pakaian yang bergaris tipis sampai agak tebal. Tetapi bila Kamu memiliki tubuh yang langsing maka bisa memakaian garis menurun dengan motif yang lebih tipis dan juga banyak.

Motif Garis Horisontal dan Tebal

Bila Kamu mempunyai tubuh plus size dan ingin menggunakan motif garis mendatar dengan warna yang mencolok serta garis yang cukup tebal. Maka pakaian Kamu perlu diberikan sentuhan yang lembut. Contohnya adalah dengan memadukannya dengan outer berwarna kalem. Jadi dengan demikian tubuh Kamu tidak akan tampak terlalu besar.

Motif Warna-Warni

Jika kamu ingin memberikan warna yang lebih ceria di musim penghujan maka kamu bisa menggunakan pakaian dengan motif garis yang lebih berwarna-warni. Pakaian jenis ini sangat  cocok kalau dipadukan dengan pakaian polos seperti jaket kulit hitam atau cokelat serta di gabung dengan tambahan aksesoris yang terkesan etnik.

Motif Garis Mampu Membuatmu Terlihat Lebih Tinggi

Kamu bisa memiilih celana panjang dengan model highwaist atau maxi dress. Tetapi pastikan motif garis yang kamu pilih adalah motif garis vertikal. Motif tersebut akan membuat Kamu Terlihat  beberapa cm lebih tinggi serta Nampak proporsional. Tambahkan juga wedges atau boots jika kamu ingin tampil lebih menawan.

Pakaian motif garis memang mempunyai berbagai kelebihan, salah satunya adalah akan memberikan kamu penampilan yang lebih klasik dalam gaya yang lebih warna-warni atau monokromatik. Selain itu kamu juga bisa memakai pakaian bermotif ini supaya tidak bosan dan terkesan gloomy pada musih hujan seperti ini.

 Gossip-Girls-

BACA JUGA:

Tetap Rapi Dan Sopan Meski Memakai Rok Mini Di Kantor

3 Tips Untuk Yang Melakukan Kesalahan Merias Alis

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>