Don't miss

Goda Lawan Jenis Dengan Warna Merah

By on February 12, 2014

Goda Lawan Jenis Dengan Warna Merah

Apa yang kamu pikirkan tentang warna merah? Berani, optimis atau bersemangat ?

Jika kamu berpikir seperti itu maka tidak heran, karena warna merah ini memang cenderung memiliki daya tarik yang kuat. Orang yang memakainya akan terlihat berani, kuat dan sudah tentu terlihat hot di mata orang lain.

Banyak peneliti yang meneliti warna merah ini ternyata menemukan  bahwa warna merah merupakan salah satu warna yang sering dipakai  seseorang dalam usahanya untuk menarik perhatian dari lawan jenisnya. Beberapa  penelitian juga menunjukan bahwa banyak wanita yang cenderung memakai warna merah atau warna pink ketika  dalam masa ovulasi.

Aku menginginkan seks, Itulah kira-kira bahasa isyarat warna merah yang dipakai oleh wanita ketika mencoba untuk menarik lawan jenisnya. Tetapi bukan berarti warna merah yang digunakan  selalu mempunyai arti seperti itu, hanya saja warna merah memang cenderung menunjukan adanya gairah yang besar.

seorang Profesor dari Universitas Rochester, yakni Andrew Elliot mengatakan bahwa ternyata  memang ada beberapa hubungan antara reaksi perilaku seseorang dengan warna yang dipakainya atau warna yang dilihatnya. Fenomena seperti bagaimana seseorang bereaksi ketika melihat warna tertentu atau mengapa seseorang memakai warna tertentu ketika dalam mood tertentu. Ternyata  fenomena seperti itu adalah sebuah fenomena yang dapat dijelaskan dengan ilmu pengetahuan.

Andrew Elliot  juga mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu, beberapa  psikolog dan peneliti mencoba untuk memahami secara lebih dekat dengan cara yang sistematis mengenai hubungan tertentu antara prilaku seseorang dan warna yang dilihat atau dipakainya.  Dia mengatakan bahwa dirinya dan beberapa peneliti lain sangat senang ketika menemukan bahwa ternyata suatu warna tertentu dapat menimbulkan efek tertentu kepada perilaku seseorang tanpa mereka sadari.

Untuk warna merah sendiri, kamu bisa memakai warna merah untuk  beberapa kesempatan. Bagi kamu yang sedang kehilangan mood maka kamu bisa memakai pakaian berwarna merah untuk  membuat kamu bersemangat kembali serta meningkatkan percaya diri. Kamu bisa gunakan sepatu, blazer, ataupun beberapa fashion item yang mempunyai  warna merah.

Kamu bisa juga menggunakan warna merah pada saat ingin meningkatkan mood bercinta atau menggoda pasangan. Kamu dapat memakai warna merah untuk  memberikan isyarat tertentu pada pasangan agar dia mengerti bahwa kamu sedang ingin bercinta bersamanya. Untuk lebih meningkatkan mood kamu bisa menggunakan lingerie cantik dengan warna merah.

Bila kamu sedang bosan dengan penampilan kamu yang sepertinya itu-itu saja maka kamu pun dapat memadukan pakaian yang kamu miliki dengan aksesoris berwarna merah. Misalnya kamu dapat menggunakan sepatu, syal, topi, kacamata atau lipstik berwarna merah. Keajaiban sentuhan warna merah ini dapat membuat kamu lebih cantik, menarik hati dan menggoda dalam sekejap.

Goda Lawan Jenis Dengan Warna Merah

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>