Don't miss

Olla Ramlan, Selebriti Sekaligus Ibu Terseksi

By on December 23, 2013

Olla Ramlan, Selebriti sekaligus Ibu terseksi

Penampilan merupakan hal yang sangat penting bagi seorang figur publik. Meski dia sudah memiliki anak, tapi tidak sedikit dari mereka yang masih tetap terlihat menarik dan seksi.

Dalam beberapa pekan terakhir, kanal sebuah portal berita Internet melakukan poling untuk mengetahui siapa selebriti berpenampilan terseksi walaupun dia sudah memiliki anak. Hasilnya, Olla Ramlan dinilai sebagai publik figur sekaligus ibu terseksi menurut versi pembaca. Dalam poling tersebut juga,  istri dari Aufar Hutapea tersebut memeroleh suara terbanyak dengan 51 orang suara.

Sementara itu, di tempat kedua di sanding oleh nama beken Maia Estianty. Sebanyak 41 orang pembaca setia setuju bahwa ibu tiga anak layak dinilai sebagai selebriti sekalugus ibu terseksi. Sementara itu, predikat selebriti sekaligus ibu terseksi lainnya jatuh kepada Bunga Citra Lestari. Istri dari Ashraaf Sinclair tersebut mendapatkan perolehan suara dari pembaca sebesar 25 orang suara.

Di urutan keempat ditempati oleh Mulan Jameela yang didukung oleh tujuh orang pembaca. Sedangkan posisi terakhir sebagai ibu dan selebritis terseksi ditempati oleh Krisdayanti yang hanya mendapatkan suara dari empat orang saja.

Sepintas tentang Olla Ramlan

Olla Ramlan, Selebriti sekaligus Ibu terseksi

Febiolla Ramlan atau lebih dikenal dengan nama Olla Ramlan lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980, dia merupakan seorang model sekaligus aktris Indonesia. Nama Febiolla sempat dijadikan nama sebuah hotel di Banjarmasin yang kemudian diubah menjadi Nabila sebelum kemudian berganti nama lagi menjadi Hotel Banjarmasin International (HBI) Hingga kini.

Ramlan, ayah Olla, sempat menerbitkan media cetak bernama Koran Duta Pos. Lalu membangun stasiun televisi dengan nama Duta TV yang kemudian dialihkan ke pihak lain.

Ia mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007. Karirnya di dunia entertainment dimulai berkat andil kakaknya Lolitha Ramlan, yang mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut. Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan lalu berdatangan.

Olla Ramlan yang memulai karier dengan menjadi model, kemudian melanjutkan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron. Ia tampil apik dalam sinetron Shakila, serta membintangi sebuah iklan kopi yang dialognya hingga kini masih diingat pemirsa dengan “Pagi Donna”.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>