Don't miss

Menilik Kehidupan Mewah Paris Hilton

By on January 2, 2014

Menilik kehidupan mewah Paris Hilton

Siapapun pasti iri dengan kehidupan Paris Hilton yang bisa mendapatkan semua yang diinginkannya. Wanita cantik ini beruntung dilahirkan di tengah keluarga yang sangat kaya raya. Kakek Paris sendiri, Barron Hilton merupakan seorang pemilik jaringan hotel Hilton yang tersebar diseluruh dunia.

Kamu pasti bisa bayangkan bagaimana kehidupan Paris Hilton sebagai cucu seorang konglomerat sejati. Wanita cantik ini pasti terbiasa hidup mewah sejak kecil dengan penuh kemanjaan. Ditambah lagi, ketika dewasa Paris dikenal sebagai aktris cantik dan penyanyi bersuara seksi. Meskipun banyak orang mengatakan Paris menjadi selebriti bukan untuk mencari kekayaan, tapi dia jadi selebritis karena dia kaya.

Tetapi, bagaimanapun tanggapan orang tentang Paris Hilton, sebenarnya dia tidak jauh berbeda keluarga keluarga manusia biasa pada umumnya. Paris Hilton masih sering meng-upload foto keluarganya di akun social medianya, bahkan mereka sepertinya keluarga itu tidak seheboh perkiraan orang-orang.

Tetapi bagaimanapun juga, sebagai wanita yang memiliki selera fashion tinggi ditambah dengan kekayaan yang berlimpah, Paris pasti memiliki banyak kemudahan dalam hidupnya, mulai dari punya pesawat pribadi, membeli perhiasan dan fashion item yang sangat mahal, menyewa desainer terkenal untuk koleksi bajunya dan masih banyak hal lain lagi yang pasti akan membuat anda sangat iri dengan apa yang dia miliki sekarang.

Maka tidak heran dengan kekayaannya tersebut, Paris Hilton mendapat julukan sebagai Ratu Pesta karena sering terlihat menghambur-hamburkan uangnya demi pesta mewah yang sering dia lakukan.

Paris Hilton lahir di New York City pada 17 Februari 1981 dengan nama lengkap Paris Whitney Hilton. Selain itu juga, Paris terkenal sering ganti-ganti pasangan dan di antara pria yang pernah menjadi pacarnya adalah Stavros Niarchos, Nick Carter, Leonardo DiCaprio sampai Rick Salomon yang pernah jatuh kedalam pelukannya.

Sebuah gossip pernah mengatakan bahwa selepas mengencani Doug Reinhardt, Paris Hilton tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan kekasih baru. Kabarnya dia langsung dekat dengan pemain bola fenomenal, Cristiano Ronaldo. Tidak sampai disitu, sebuah gossip juga berhembus bahwa  dia bermaksud untuk pindah ke Madrid supaya bisa lebih dekat lagi dengan Ronaldo.

Dalam dunia akting, sebenarnya Paris terkenal sebagai bintang reality show THE SIMPLE LIFE yang tayang pada tahun 2003 bersama Nicole Richie. Selain itu juga, dia pernah membintangi sebuah film yang sangat luar biasa yang berjudul  HOUSE OF WAX.

Tidak sampai disitu saja, setelah mengecap dunia akting, Paris Hilton juga mencoba peruntungan di dunia music dengan menjadi seorang penyanyi solo. Dia sempat merilis sebuah sinlge berjudul Stars Are Blind yang sampai saat ini menjadi lagu special untuknya.

Menilik kehidupan mewah Paris Hilton

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>