Don't miss

Fashion Salah Menempatkan, Akan Menjadi Boomerang Untuk Anda

By on December 25, 2013

Highlights from the Herve Ledger by Max Azria Autumn 2009 collection.

Fashion sejatinya memberikan tampilan yang cantik dan modis. Ini bgerguna untuk mendongkrak kepercayaan diri para kaum hawa ini. Sebagai wanita, tentunya sangat banyak pernik yang menarik untuk digeluti dan diamatiperkembangannya.

Tapi ternyata, selain menjadi senjata utama wanita unuk tampil cantik, ternyata item fashion juga bisa menjadi siksaan tersendiri bagi wanita, terlebih buat mereka yang suka dengan fashion tetapi cenderung memaksakan diri dan memakai item fashion tang tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya.

Berikut ini merupakan item fashion yang akan tampak cantik jika dipakai sesuai dengan kondisi tubuh kita dan tidak memaksakan diri.

Celana telalu ketat atau terlalu memaksakan

Pakai celana pensil atau skinny jeans memang nampak seksi, namun kalau bahannya tidak bagus dan terlalu ketat atau karena tubuh anda yang kurang ramping, agaknya kurang baik juga bagi Anda. Karena celana yang ketat bisa membuat Miss V kurang nyaman dan sirkulasi darah kurang maksimal. Selain itu, menggunakan celana yang terlalu ketat atau tidak sesuai dengan tubuh kita akan memancing resiko keputihan dan bau tak sedap karena lembab

Bra terlalu ketat atau tidak sesuai dengan ukuran payudara kita

Kadang wanita memaksakan diri membeli bra yang terlihat sangat lucu namun kadang terlalu ketat ketika dipakai. Bra seperti ini kurang baik bagi Anda karena menyebabkan rasa lelah dan sakit di punggung, pusing, bekas di punggung, bahkan bisa menyebabkan kanker. Maka dari itu, pilih bra yang nyaman dipakai sesuai ukuran dan menyerap keringat adalah investasi yang menyehatkan untuk Anda. Memang agak mahal, tapi itulah fashion.

Sifon

Sepatu yang terlalu keras atau tidak elastis

Sepatu merupakan salahsatu item fashion wajib dimiliki para wanita, selain menunjang penampilan, beberapa jenis sepatu juga bisa membuat tinggi badan kita bertambah dan membuat kaki kita terlihat lebih jenjang.

Tetapi, jika kita terlalu memaksakan diri, maka akibatnya akan menimbulkan resiko kelingking atau jemari yang terjepit saat menggunakan sepatu, lecet pada area kaki bahkan bisa menimbulkan cedera pada kaki.

Akan lebih baik bila kita memastikan bahan sepatu yang kita beli, jangan karena fashion tetapi modal kurang akhirnya kita membeli barang tiruan yang akan berbahaya bagi kaki kita.

Sifon yang tidak sesuai dan menerawang

Seringkali kita menemukan pakaian berbahan dasar sifon yang desainnya kurang memenuhi syarat etika meski memenuhi syarat estetika. Akibatnya anda tahu sendiri, pakaian tersebut mungkin panjang dan menutupi tubuh, namun sayangnya ternyata menerawang dan kurang sedap dilihat karena bagian dalam anda terlihat dengan jelas.

Coba gunakan pakaian dalaman atau tambahkan furing agar pakaian anda lebih aman dan nyaman ketika digunakan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>