Don't miss

Cara Menjodohkan Gaya Rambut Dengan Model Sepatu

By on January 8, 2014

cg8fne-l-610x610-dress-red-dress-black-shoes-brown-hair-fall-autumn-long-slevees-black-purse-handbag-pumps-door

Sebenarnya antara sepatu dan gaya rambut saling mendukung satu sama lain. Karena jika kita perhatikan, maka ini merupakan cara terbaik untuk memberikan efek mengagumkan kepada penampilan kamu.

Maka dari itu, mencocokkan gaya rambut dengan model sepatu, sangat dipercaya bisa membantu kamu dalam memancarkan inner beauty yang kamu miliki. Maka dari itu, cobalah beberapa trik berikut ini agar potongan rambut kami bisa berjodoh dengan gaya rambut yang kamu pakai.

Model Rambut Pixie Cut dengan boot wanita

Jika kamu punya potongan rambut pixie, maka bukan berarti kamu harus maskulin. Hanya saja kamu harus menonjolkan sisi feminin kamu dengan cara yang lain. Maka dari itu, untuk melengkapi penampilan rambut pixie, kamu bisa memilih boot wanita dengan beberapa detail pada sepatu tersebut.

Tetapi untuk acara yang lebih formal, kamu sangat disarankan memilih ballet flat saja. Biar kesan feminim tersebut bisa kamu miliki secara sempurna

Model Rambut Bobcut dengan sepatu pointy

Jika kamu punya potongan rambut bergaya bob cut, maka gaya rambut tersebut dapat  menggambarkan kamu sebagai sosok wanita yang kuat dan sangat tegas.

Untuk mencari jodoh sepatu dengan model rambut ini, kamu bisa memilih sepatu pointy dengan heels sedang, hal ini tetap membuat kamu mudah melangkah ke sana kemari dengan sangat lincah.  Selain itu juga, sepatu model ini mencerminkan kamu yang memang sangat lincah, chic dan juga sporty.

Model Rambut Bone Straight dengan stiletto

Dengan modal punya rambut lurus sempurna akan membuat sisi feminin kamu semakin keluar. Maka supaya sisi feminim kamu lebih sempurna lagi, kamu harus bisa memadukan dan menonjolkan penampilan kamu dengan memilih stiletto cantik, baik itu strap maupun yang tertutup. Keduanya sama-sama cocok untuk penampilan feminim kamu.

Model Rambut Medium curl dengan ballet girl

Untuk kamu pemilik rambut medium wavy, maka lebih baik kamu pilih ballet girl saja yang membuat kamu nyaman dan masih dapat bergerak dengan ringan. Apalagi jika kamu tergolong orang yang sangat aktif.

Model Rambut Long Wavy dengan sandal flat

Orang yang punya rambut panjang dan ikal sering digambarkan dengan sosok nyentrik dan unik. Hal inilah yang membuat kepribadian kamu semakin unik, apalagi jika kamu memakai sandal-sandal flat yang membuat kamu nyaman, kesan yang akan dikeluarkan dalam tetap rileks dan kreatif.

shoes

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>