Don't miss

Bodhi. Anjing Yang Sukses Menjadi Model Pakaian Pria

By on February 9, 2014

Bodhi. Anjing Yang Sukses Menjadi Model Pakaian Pria

Belakangan ini, dunia fashion tidak hanya dikuasai oleh kaum wanita saja, akan tetapi trend baru dari dunia fashion pria juga terus bergulir. Bahkan sekarang fashion pria sekarang ini semakin berkembang dan jenis dari pakaiannya pun semakin beragam.

Jelas ini merupakan kabar baik untuk para pria yang ingin selalu tampil trendi setiap aat, akhirnya para pria juga akan mempunyai banyak pilihan dan dapat menghindari gaya yang itu-itu saja yang cenderung membosankan. Bahkan para lelaki juga sekarang bisa menghindari fashion item sama yang dipakai oleh satu orang sehingga akan menghilangkan kesan seragam yang selama ini ditakutkan oleh para penggemar fashion.

Selain itu juga, bahkan sebuah website fashion bernama Menswear Dog yang berlokasi di New York kini kembali mengeluarkan fashion terbaru khusus untuk pria, blog fashion untuk pakaian pria yang satu ini sukses mencuri perhatian banyak orang didunia. Bukan cuma karena koleksi pakaian yang lengkap dengan model baju yang variatif yang selama ini menjadi cirikhasnya, akan tetapi juga karena keunikan modelnya.

Seekor anjing yang bernama Bodhi yang merupakan model utama dari blog Menswear Dog inilah yang membuat website unik ini tidak pernah sepi dari kunjungan banyak orang. Pemilik sekaligus kreator dari blog fashion yang khusus membahas tentang perlengkapan busana para pria ini telah berhasil menarik perhatian pasar untuk melirik blog tersebut. Seorang pria yang bernama David Fung yang berprofesi sebagai desain grafis dan pacarnya Yena Kim, yang merupakan seorang desainer fashion membuat Bodhi yang merupakan anjing peliharaan mereka sebagai model utama Menswear Dog.

Seperti dilansir oleh exposureguide, ternyata Bodhi adalah anjing asli jepang yang berjenis shiba dan biasanya ada di wilayah Akita Jepang. Ia dengan lugas memperagakan baju pria yang dimiliki oleh David Fung yang merupakan pemilik sekaligus kreator dari blog fashion Mensear Dog tersebut. Pakaian yang dipakai Bodhi juga bermacam-macam, dari mulai kemeja dan sweater rancangan Ralph Lauren hingga kaus Gant Rugger yang mempesona.

Walaupun sejauh ini Bodhi hanya mengenakan Menswear koleksi pakaian pria milik David, akan tetapi sejak melihat antusiasme pengunjung dalam web tersebut mereka akhirnya memutuskan untuk menunggu berbagai koleksi baju pria menarik lainnya untuk diperagakan oleh Bodhi yang sekarang ini menjadi icon khusus blog tersebut.

Dan setelah mendapatkan respon yang luar biasa tersebut juga akhirnya pasangan kekasih ini memutuskan untuk terus melanjutkan mendandani Bodhi untuk mengikuti perkembangan style dunia, terutama pakai pria. Bahkan foto-foto dari anjing tampan ini diberi judul A dog’s Guide to Being a Man.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu tertarik dengan baju yang diperagakan Bodhi tersebut atau malah kamu punya ide sendiri untuk mendandani binatang peliharaan kamu dan menjadikannya model?

Bodhi. Anjing Yang Sukses Menjadi Model Pakaian Pria

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>