Don't miss

Berpenampilan Menarik Tidak Harus Mahal

By on March 2, 2014

Makin-Sering-Shopping-Makin-Kesepian-3

Berpenampilan menarik tidak harus selalu dengan barang yang mahal dan merogoh kocek sampai puluhan juta hanya untuk memiliki brand tertentu. Memang itu hak kamu untuk membelanjakan uang hasil jerih payahmu. Tetapi ada baiknya kamu membelanjakan uangmu dengan cerdas. Kamu bisa ko, mendapatkan barang dengan kualitas yang bagus dengan harga yang cukup baik.

Ada begitu banyak orang yang tergila-gila dengan merek atau brand tertentu. Orang-orang tersebut selalu update dengan merek favoritnya mulai dari barang jenis A sampai jenis B. Apa yang terjadi? Mereka hanya berfokus dengan brand tersebut. Mereka sangat tergila-gila terhadap kualitas akan barang yang dia kenakan tetapi tidak peduli dengan kualitas dari keserasian yang ditampilkan oleh penampilannya.

Banyak yang beranggapan dengan memakai merek-merek terkenal maka akan membuat kualitas  penampilan mereka juga meningkat sesuai dengan qualitas dari mereknya. Jika didukung dengan keserasian didalamnya hal tersebut memang benar. Tetapi bagaimana jika tidak? Tentu kamu tidak ingin membuang-buang uang jika tidak sepadan dengan hasil yang ditampilkan.

Kunci untuk berpenampilan secara menarik adalah tidak selalu terletak pada penggunaan brand yang mahal, tetapi  pandai dalam mencari harga yang terbaik serta bisa menserasikan atau mix and match antara barang yang satu dengan yang lainnya. Sehingga penamilan kamu tampak pas dan tidak berlebihan

Jika kamu ingin memiliki barang yang mahal maka sebaiknya memang benar-benar menyukainya dan memang sangat membutuhkannya. Bukan hanya sekedar ikutan trend atau untuk pamer kepada orang lain.

Bayangkan saja  hal ini jika kamu ingin membeli suatu barang. Apa jadinya jika barang tersebut sudah tidak trend lagi? Lalu mau kamu apakan barang tersebut? Dipakaipun tentu akan percuma karena sudah ketinggalan jaman.

Ketika kamu berbelanja selalu tanyakan kepada dirimu sendiri, Kira-kira jika saya membelinya maka bisa saya serasikan dengan apa barang ini? Kenapa harus bertanya seperti itu. Karena saya yakin ketika kamu berbelanja maka kamu akan termakan nafsu sehingga tidak sabar untuk memiliki barang yang kamu lihat yang pada akhirnya kamu mengumpulkan barang-barang yang tidak cocok satu sama lainnya. Tentu ini akan menjadi sebuah kerugian bagimu karena kamu sudah mengeluarkan banyak uang tetapi tidak bisa memakai barang tersebut dikarekan kurang cocok saat dipakai.

Jika kamu memang ingin memilik barang-barang yang mahal serta bermerek, lebih baik memperhatikan trend dari barang tersebut. Carilah barang yang mempunyai trend yang tidak terlalu sering berubah sehingga barang tersebut bisa kamu gunakan dalam jangka waktu  yang panjang dan tentunya selalu cocok ketika kamu mengenakannya. Dengan begitu kamu tidak terlalu rugi ketika mengeluarkan banyak uang karena barang tersebut akan awet dan selalu bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama tanpa ketinggalan jaman.

 friends shopping

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>