Don't miss

Aksesoris Yang Terbuat Dari IPhone Bekas

By on December 28, 2013

Chris Koerner

Belakangan ini dunia fashion digemparkan dengan trend pakaian secondhand atau bekas yang banyak merajai pasar-pasar tradisional atau bahkan online shop. Bahkan kita akan melihat para selebriti yang menjual pakaian mereka yang sudah tidak dipakai tapi masih dengan kondisi yang bagus atau layak pakai.

Pakaian bekas ini juga menjadi salah satu favorit banyak wanita karena jika jeli ketika memilih, bukan tidak mustahil Anda akan mendapatkan pakaian yang diinginkan dengan harga yang sangat murah tetapi dengan kualitas yang bagus dan sangat layak untuk dipakai.

Namun kini, belakangan ini ada seorang pria yang sangat kreatif membuat satu aksesoris dari bahan bekas yang biasanya akan terbuang jika sudah tidak terpakai lagi. Baju bekas mungkin sudah sering anda dengar dan mungkin beberapa dari anda sudah pernah membeli atau memakainya, tapi jika aksesoris bekas mungkin akan menjadi unik dan tidak biasa.

Seorang pria bernama Chris Koerner mendapatkan ide untuk membuat aksesoris dari bahan dasar iPhone bekas. Chris sangat sedih ketika mengetahui bahwa ponsel pintar iPhone ini ternyata harus dibuang ketika rusak dan tidak ada upaya untuk membuatnya kembali layak dipakai. Dia kemudian secara diam-diam mengumpulkan iPhone bekas ini dan mengubahnya menjadi sesuatu yang sangat unik.

Tentunya dengan modal kreatifitas tinggi dan dengan sedikit utak-atik dibeerapa area, Chris berhasil membuat beberapa aksesoris yang berasal dari home button iPhone atau pigura dari rangka luar iPhone dengan hasil yang snagat menakjubkan.

Sebagai tambahan info, pekerjaan Chris sehari-hari adalah seorang tehnisi barang-barang elektronik, khususnya handphone. Dia bekerja di sebuah perusahaan reparasi ponsel dan gadget lainnya. Setiap hari dia melihat ada begitu banyak ponsel terutama iPhone yang dibuang karena terlalu rusak untuk direparasi dan bahan-bahan didalamnya sudah tidak bisa digunakan lagi.

Kerusakan ini biasanya ada di layar atau mungkin karena umurnya yang sudah terlalu lama sehingga sulit untuk menemukan onderdil pengganti, kalaupun ada itu sangat mahal. Chris lalu menemukan ide untuk memanfaatkan iPhone ini daripada sekedar membuangnya. Hasil karya tangan kris tersebut dibuat sebagai aksesoris fashion, dari mulai gelang, bros, sampai figura foto.

Saat ini crish menjual aksesoris hasil karya tangannya tersebut secara online. Saat ini Chris sangat berharap bisnis ini bisa berkembang dan sedang mencari rekan untuk diajak bekerja sama membuat barang-barang kreatif lainnya.

Selain itu, barang-barang buatan Chris terlihat sangat berkelas dan unik, apalagi jika anda seorang pecinta gadget. Pasti tidak mau melewatkan aksesoris ini sebagai koleksi pribadi atau penunjang penampilan anda. Bagaimana menurut anda, apakah anda tertarik untuk memilikinya?

Chris Koerner

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>