Don't miss

5 Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Bra

By on February 19, 2014

5 Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Bra

Bra adalah sebuah pakaian dalam yang sudah tentu ada di dalam lemari pakaian wanita. Bra merupakan benda wajib yang biasa dipakai untuk menopang payudara wanita. Tetapi sayangnya, menurut penelitian diketahui bahwa lebih dari 70 persen wanita ternyata memakai bra yang salah, terutama dalah hal ukuran.

Jika dilihat sekilas, memang memilih bra adalah suatu hal yang sepele dan terbilang mudah, tetapi hal ini justru malah membuat banyak wanita membeli dan memakai bra yang salah. Meski tertutup oleh pakaian dan tidak tampak dari luar, pemakaian bra ini justru harus tetap diperhatikan untuk membuat nyaman payudaramu.

Untuk membuat penampilanmu terlihat menarik juga dapat ditunjang dengan pemilihan bra yang tepat. Selain itu, pemakaian bra juga berpengaruh pada nyaman tidaknya payudaramu saat mengenakan pakaian.

Ikuti 5 tips dibawah untuk membeli bra yang benar supaya penampilan kamu terlhat menarik plus membuat payudaramu nyaman saat memakainya.

Pilih Yang Nyaman Saat di Kenakan

Ada begitu banyak bentuk bra yang terlihat cute dan seksi, Bra tersebut sangat menggoda mata dan membuatmu tidak tahan untuk memilikinya. Tetapi sebelum kamu benar-benar membeli bra tersebut maka yang harus kamu pikirkan paling awal adalah apakah bra itu nyaman untuk dipakai atau tidak. Setelah itu baru kemudian kamu memilih modelnya. Usahakan untuk tidak membeli bra hanya karena modelnya yang cantik, tetapi prioritaskan kenyamanan dalam hal pemakaian.

Kaitan Pertamanya Harus Pas

Sebuah Bra biasanya telah dilengkapi dengan 3 kaitan kelonggaran di bagian belakangnya. Saat ingin membeli bra, pilihlah bra yang pas dipakai ketika kamu mengaitkan kaitan terluar. Bra biasanya akan semakin melorot ketika sering dipakai, maka dari itu kamu butuh kaitan selanjutnya supaya bra tersebut tetap nyaman untuk dipakai.

Beli Bra Bersama Teman

Saat kamu ingin membeli Bra di suatu Toko, maka bawalah sahabat perempuanmu. Ketika kamu mencoba beberapa model bra yang kamu suka kamu bisa meminta penilaiannya. Saat kamu melapisi bra yang dicoba dengan pakaian yang kamu kenakan, tanyakan padanya. Apakah bagian belakang Bra yang kamu pakai ada yang menonjol ataukah bra sudah terlihat nyaman?

Minta Diukur Saat di Toko

Toko bra biasanya memiliki pegawai yang siap untuk mengukur berapa ukuran bra yang tepat untukmu. Jangan malu untuk bertanya dan minta diukur karena tugas mereka adalah membantumu dalam membeli bra yang tepat. Kamu bisa melakukan pengukuran setiap 6 bulan sekali karena ukuran payudaramu bisa berubah seiring dengan kenaikan atau penurunan berat badan atau kehamilan yang telah kamu alami.

Jangan Itungan Soal Harga

Bra yang nyaman untuk dipakai biasanya mempunyai harga yang sedikit mahal. Jangan pelit untuk mengeluarkan uang dalam memilih bra karena bra yang nyaman akan mendukung penampilanmu dan menopang kesehatan payudara sehingga tidak akan timbul berbagai penyakit.

 5 Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Bra

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>