Don't miss

3 Tips Untuk Yang Melakukan Kesalahan Merias Alis

By on March 5, 2014

Tips Untuk Menjaga Hubungan Tetap Awet Dan harmonis

Salah satu aset kecantikan yang paling penting pada wajah kamu adalah alis mata. Supaya bisa memaksimalkan penampilan dan wajahmu maka kamu perlu memolesnya dengan baik. Tetapi terkadang juga memoles alis bisa membuatnya tampak jelek.

Merias alis sama dengan merias bagian wajah lain, membutuhkan keahlian khusus karena bentuk atau warna alis yang kurang pas bisa sangat mempengaruhi kamu dalam hal penampilan. Jika kamu memang merasa kurang ahli dalam hal memoles alis maka sebaiknya kamu meminta bantuan dari orang yang professional di bidang ini, supaya tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan saat memoles alis.

Tumbuhkan Alismu Kembali

Ada baiknya kamu pergi ke salon kecantikan atau stylist kamu jika kamu belum merasa ahli dalam merapikan alis. Mencabut sendiri alis kamu akan berakibat buruk Jika kamu tidak familiar dengan bentuk alismu.

Tetapi jika kamu terlanjur mencabut terlalu banyak bulu alis maka kamu harus melakukan intervensi segera supaya alis kamu bisa tumbuh secara cepat.

Ada beberapa cara untuk menumbuhkan dan mempercepat pertumbuhan alis. Kamu bisa menghilangkan sel kulit mati dengan menggunakan scrub atau bisa juga dengan cara mengoleskan serum supaya alis kamu tumbuh dengan cepat.

Kamu bisa menggunakan pensil alis sebagai alternative sampai alis kamu benar-benar tumbuh kembali.

Pilih Warna Yang Cocok

Kamu hanya perlu menggantinya dengan pensil alis jika kamu salah mencabut bulu alis supaya bisa memperbaiki penampilan kamu. Tetapi, bagaimana jika kamu tidak tahu warna pensil alis apa yang harus kamu pakai untuk membuat alismu tampak menarik?

Untuk menghindari kesalahan yang tidak diperlukan maka cobalah untuk menggunakan pensil alis atau bubuk alis secara sedikit demi sedikit. Meskipun begitu ada baiknya kamu bertanya pada profesional warna apa yang cocok untuk alismu serta bagaimana cara menggunakan pensil alis yang baik dan benar sehingga tidak menimbulkan kesalahan.

Tidak Perlu Memakai Bleaching Dan Tatto

Bleaching yang digunakan pada alis bisa membuat penampilan kamu menjadi terlihat kurang menarik. Bleaching alis dengan warna lain sering sekali menjadi kesalahan yang berakibat pada alis hingga membuatnya terlihat jelek karena warna yang muncul mungkin tidak sama dengan warna yang kamu harapkan sebelumnya.

Begitupun dengan tato. Jika kamu membuat tato alis maka alis kamu akan terlihat tidak natural dan hasilnya juga mungkin tidak akan sesuai dengan harapan Kamu. Maka dari itu sebaiknya kamu hanya perlu mempertahankan alis kamu secara asli tanpa hal yang terlalu berlebihan. Alis kamu cukup dirapihkan dengan sikat alis untuk membuatnya tampil menarik serta mempertegasnya dengan pensil alis jika memang hal itu diperlukan. Sangat simple dan mudah tetapi mampu tampil menarik tanpa terlihat belebihan.

 3 Tips Untuk Yang Melakukan Kesalahan Merias Alis

BACA JUGA:

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memakai Pakaian Motif Garis

3 Tips Untuk Yang Melakukan Kesalahan Merias Alis

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>