Don't miss

Semangat Natal Semakin Semarak dengan Now Jakarta Christmas City

By on November 27, 2013

5.semangat natal semakin semarak dengan now jakarta christmas city.1

Natal semakin mendekat seiring berjalannya hari jadi banyak orang sudah tak sabar menanti kedatangan 25 Desember nanti. Tradisi Natal merupakan tradisi besar di Indonesia, khas akan adanya perayaan-perayaan, jadi maklum saja meski sebulan masih tersisa menuju Natal, kesibukan dan aroma perayaan Natal sudah terjadi di mana-mana.

Acara Pembukaan

Salah satu yang ingin berpartisipasi adalah Central Park, salah satu mall besar di Jakarta. Central Park akan mengadakan kegiatan bertajuk Now Jakarta Christmas City. Acara ini diresmikan pada tanggal 24 November 2013 kemarin dengan sambutan Natal di Gala Opening Night di Tribeca Park.

Apa yang menarik dari acara pembukaan kemarin? Ternyata ada seremonial penyalaan The Giant Musical LED Christmas Tree. Pohon Natal setinggi 38 meter ini tercatat sebagai pohon Natal tertinggi di rekor MURI. Pohon Natal ini akan menambah semarak malam Natal sampai pada tahun baru 2014 nanti.

Apa saja yang akan bisa dilihat sampai pada awal tahun 2014 nanti? Ternyata konsep Now Jakarta Christmas City juga akan mengubah Tribeca Park dipenuhi cahaya berkilauan yang diklaim sebagai The Biggest Christmas Illumination. Lalu apa saja kegiatan selama pembukaan kemarin?

Daniel Mananta didapuk menjadi MC atau pemandu acara pembukaan kemarin. Bintang tamu yang datang untuk menghibur adalah Cherrybelle, paduan suara anak Indonesia, Kids Hip Hop Center, dan Gloria Choirs. Penyalaan pohon Natal raksasa menjadi puncak acara yang disertai dengan kembang api dan laser yang memenuhi langit di atas Tribeca Park.

Serangkaian Acara Natal Lain

Pertunjukan pohon Natal raksasa akan berlangsung mulai 24 November saat pembukaan kemarin sampai 5 Januari 2014. Kamu bisa kapan saja berkunjung ke Tribeca Park untuk melihat pohon Natal raksasa ini dan berfoto dengannya. Jadi tidak harus menunggu Natal datang, sekarang juga kamu bisa berkunjung ke sana dan melihat pohon Natal pemecah rekor MURI ini.

It’s Snowy Good Time juga merupakan agenda dari Now Jakarta Christmas City yang diselenggarakan Central Park. Waktunya pun sama dengan pembukaan pohon Natal raksasa yang berdiri cantik di Tribeca Park. Hamparansalju juga hadir di area terbuka Tribeca Park .

Tentunya keberadaan salju sangat menarik bagi orang Indonesia terutama yang belum pernah mengunjungi musim dingin di luar negeri untuk menikmati salju turun. Di Rebeca Park sekarang kamu bisa ke sana dan merasakan sensasi salju turun tanpa harus pergi ke luar negeri dulu.

Acara selanjutnya adalah 24 November, 20 & 25 Desember, 1 Januari Magical Fireworks Show. Perayaan kembang api yang akan sangat menarik tentunya. Ada juga choir competition yang diselenggarakan pada 13-15Desember karena tidak afdol Natal tanpa melibatkan choirs. Hadiahnya tak tanggung-tanggung total 40 juta rupiah.

Nah, yang paling kamu tunggu tentu shopping kan? Luangkan waktu 20-22 Desember untuk berbelanja karena Central Park menawarkan diskon sampai 80%. Sangat semarak kan rencana Natal tahun ini? Persiapkan dirimu!

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>